RiRi Couple? The Negotiation?? Ghost?

685 23 1
                                    

Happy Readinggg guyss

Enjoyyy ya pembaca gemoyku wkwk

***

Author pov.

"Ah maksud lu The World Of The Married?" Tebak Mella, Kanya pun mengangguk, ia tak seberapa tahu tentang judulnya.

"Iye la pokok itu"

"Gue ngga mau liat, kata temen gue di grup drakornya bikin orang emosi. Kapan - kapan aja lah gue liatnya" kata Mella, pandangan Mella tertuju di Iphonennya lagi, entah ia sedang melihat apa. Sampai ia tidak mengalihkan pandangannnya dari Iphonenya tersebut.

"Ohh yaudah.. eh bentar grup? Grup apaan?" Tanya Kanya kepo.

"Grup perkumpulan anak drakor gitu.. eh lu tau dari mana? Lu suka sama drakor?" Tanya Mella semangat, entah ia mungkin akan suka bila temannya ini suka drakor. Bisa membayangkan kan bila menonton drama bersama teman, mungkin serunya akan bertambah. 

"Gue cuman liat postingan anak - anak di status" Kata Kanya, Mella hanya menganggukkan kepalanya. 

"Ohh.. kalo lu mau lihat ayo. Tapi lu liat sendiri ye gue males liat hehe" Mella sebetulnya tidak siap untuk menonton drama tersebut, ia takut akan naik darah. ia tahu dari perkumpulan anak drakor kalau drakornya sedikit menguji tempramen kalian. 

Rata - rata anak dari perkumpulan grup drakor sudah menonton drama tersebut. berbeda dengan Mella, Mella tipikal anak nonton drakor yang romance, comedy dan lain - lain. Oleh karena itu, ia sedikit telat melihat drama tersebut.

"Dih.. bisa gitu"

"gue, mau nge end ini drakor" kata Mella, ia menunjukkan apa yang sedang ia lihat ke arah Kanya, masih awalan belum pertengahan apalagi sampai endingnya.

"emang lu mau liat drakor apaan?" Tanya Kanya.

"hmm bukan drama ber episode sih, film. Film RIRI Couple" Jawab Mella, Kanya pun yang tak tahu menahu tentang drakor hanya melongo tak tahu apa yang sedang Mella bicarakan sekarang.

"hah?"

"itu loh Se-Ri sama Ri jeong Hyeok jadinya RIRI Couple, mereka ternyata pernah main Film bareng di Negotiation" Jelas Mella, Kanya hanya mengangguk meskipun tidak paham apa yang di maksud Mella.

Mella segera mengambil remote lalu ia mengganti Channel menjadi Netfilx. ia mengeja sembari mengetik di remote, ia menonton di Ruang tamu pastinya dengan Kanya yang sudah rebahan di sisi sofa lainnya.

Apakabar dengan Dinis? Ia sudah pergi ke atas duluan setelah ia membawa barang - barang milik adiknya tersebut.

Tak lama kemudian Mella sudah menemukan Film nya di Netflix dengan santai ia mem play Filmnya. Ia berharap alurnya seperti di CLOY.

Belum lama ia melihat Film ini ia berteriak sendiri..

"Anjir hiii darahhhh... aduhh sakit bat nih leher gue liat begituan" terkadang Mella bisa merasakan apa yang dirasakan pemeran di Film itu.

"aduhhh ga tahan looo... huftt tenang, Mella lu bisa nge lewatin ini semuaa" kata Mella berteriak.

"Melll.. gausah teriak - teriak napa sih lu. Suara lu kenceng banget sih Mell" Suara Dinis pun terdengar sangat kencang, meskipun Dinis di atas.

"biarin la, iri? Bilang aja lu" kata Mella dengan berteriak.

Dengan segera Mella mem-play filmnya karena sedari tadi ia pause, dengan senjata bantal yang ada di tangannya. Ia tidak menduga kejadian ini ada di film ini.

PenghianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang