About Devan

1K 45 0
                                    

Happy Reading..

Enjoyy ya

***

"Punya masalah sama Dinis?" Tanya Mella membuat Regan heran.

"Iya yang lu dikira selingkuh sama gue itu. Lu masa ngga tau si?, bahkan satu sekolah hampir tau" jawab Regan membuat Mella mengangguk

'ah iya' batin Mella.

"Terus dia gimana? Keluar dari grup gitu?" Jiwa ke-kepoannya Mella bangkit.

"Dia dulu sempet keluar dari grup line, tapi sama anak - anak di add lagi ke grup. Karena kita ngga mungkin pasti sejahat itu sama sahabat sendiri ya kan. Dinis sih fine - fine aja, tapi ya gitu sejak Devan sama Andre dulu mau jadi ketos kan mereka bersaing." Jelas

"Terus - terus" Regan pun heran mendengar perkataan Mella. Entah mengapa Regan selalu heran, Memang Mella tidak bisa ditebak atau bagaimana? Hmm

"Kok lu jadi gini sih mel haha" Regan merasa Mella sedikit lucu karena ia melihat Mella mendengarkan ia dengan serius.

"Kepo anjir, terusin - terusin" kata Mella dengan matanya yang melotot.

"Yang ngga lu ketahuin sama sekali, Devan mundur dari calon ketos. Setelah dia tau kalo Andre yang mau jadi ketos, lu selama ini ngga tau. Gimana cara Andre buat dia jadi Ketos, cara dia licik. Andre tau kalo Devan yang bakal jadi ketos tapi Andre gak mau semua itu terjadi."

"Andre tau Devan dulu punya masalah sama Dinis, ofcourse karena kan dulu emang Andre sama Devan bagian dari grup. Jadi Andre tau, kalo si Devan punya masalah sama Dinis." Lanjut Regan, sekarang Mella terlihar sedikit bingung.

"Lah terus apa masalah nya sama itu? Sumpah gue ngga connect sama yang lu omongin" kata Mella dengan raut muka bingung.

"Intinya Andre dulu tergila - gila sama yang namanya jadi ketos. Dan dia pernah ngancem Devan tentang masalah Devan salah paham itu sama gue, dan satu lagi dia mau jadi ketos karena pingin popularitas dia makin naik. Bukan buat sekolah doang, lu tau kan Devan aslinya berprestasi banget?" Tanya Regan membuat Mella mengangguk. Mella memang setuju bila mantannya 'si Devan' gila belajar banget.

"Devan kan emang gitu. Gila belajar, but gue masih bingung sama Andre kenapa dia harus ngancem Devan urusan nya sama masalah itu apa gitu loh?" Tanya Mella sedikit kritis. Yah Dinis menularkan setidaknya pemikiran kritis yang ia punya.

Hahaha kek apaan aja anjir menularkan eh back at the story..

"Yaelah mel, dia ngancem Devan dengan cara apa? Gini dia berani bilang ke Devan kalo dia udah mau selingkuhin elu, gua mana tau. Kirain itu cuman ngancem doang, gue juga ga percaya gitu apa yang Andre lakuin. Gila sih strategisnya Andre buat dia jadi ketos."

"Bentar - bentar disini gue banyak banget pertanyaan, gue sebagai netizen nih ya. Pertama gue mau nanya, kenapa Andre ngancem si Devan? Apa manfaatnya? Gue sama Devan kan ngga ada masalah? Kedua nih ya why Andre mau banget jadi ketos?" Tanya Mella berturut - turut. Jiwa - jiwa kekepoannya dan jiwa netizennya muncul secara tiba - tiba.

"Dahal di geng lu kan di sekolah manapun bahkan udah tau siapa sih kalian itu yang penuh dengan anak fams. Why dia mau jadi ketos cuman mau naikin ke fams an dia? Dan apa masalah gue sama Devan yang nge buat Devan ngga bakalan jadi ketos? Gue dulu juga sempet heran sama Andre, kenapa gitu Andre ngebet banget jadi ketos? Jadi ketos ngga gampang kan? Gila sih. Gue masih ngga percaya" tanya Mella masih belum percaya.

PenghianatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang