Sinar mentari sudah bersinar memancarkan keindahannya menandakan pagi sudah datang menandakan waktu aktivitas dimulai kembali . Sedangkan gadis ini masih ditempat tidur nya masih menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut doraemonnya . Ia tak memperdulikan suara alarm yang sudah berbunyi dari tadi . Hari ini adalah hari minggu, hari dimana beberapa kegiatan diliburkan termasuk sekolah , tetapi hari ini Bunga harus bangun pagi karena ingin mengantarkan Papah nya ke Bandara untuk pergi ke Jerman karena ada urusan bisnis untuk beberapa bulan kedepan .
Mamahnya pun memasuki kamar Bunga untuk membangunkannya ." dede bangun , nanti papah ketinggalan pesawat de cepet " ujar Mamah Irine dengan menarik selimut yang Bunga kenakan .
" iya mah iyaaa yaudah sana mamah turun dulu nanti Bunga nyusul " jawab Bunga .
Bunga pun bergegas pergi ke kamar mandi . Setelah itu ia langsung berdandan dan langsung keluar kamarnya untuk turun ke bawah . Mamah dan Papah nya sudah menunggu di mobil karena memang sudah buru buru .
" udah de ga ada yang ketinggalan kan ? " tanya Papah .
" Ga ada pah " jawab Bunga dengan santai .
Mereka pun langsung pergi menuju Bandara . Bunga mengenakan kaos polos dan memakai kemeja kotak kotak merah dengan jens hitam panjang dan menggunakan topi convers warna merah .
Setibanya disana mamah dan papah Bunga menyuruh Bunga tetap menunggu di tempat duduk dipintu pertama ." dede tunggu disini aja ya biar papah sma mamah aja yang kesana dede disini jagain mamah ya jangan sering keluar malem jangan nakal disini ya " ujar Papah nya dengan memeluk anak tunggal nya itu .
" iya pah siap " jawab Bunga .
Papah dan mamah Bunga pun pergi .Bunga duduk sendirian menunggu mamah nya datang kembali setelah mengantarkan papah nya . Ia hanya memainkan handphone nya membuka buka sosmed nya lalu matanya tertuju ke suatu tempat duduk yang ada disebelahnya ada seseorang laki laki yang berparas cakep namun terlihat cuek sedang membaca buku yang berjudul
KIMIA ." cakep sih tapi ko aneh gitu , di tempat kaya gini masih sempet aja baca buku kayanya dia anak IPA deh " ujar Bunga dalam hati .
Lalu laki laki itu menoleh ke arah Bunga sejenak ia melihat Bunga dari ujung kaki sampai ujung rambut . Lalu ia berkata ." lo tadi liatin gua ? " tanya nya dengan sedikit mengeraskan suaranya karena jarak mereka tidak terlalu dekat .
Bunga hanya terdiam ia melihat kesamping nya ternyata tidak ada orang pun yang berada disamping nya yang melihat kearah laki laki misterius itu selain dirinya .
" lo ngomong sama gua ? " tanya Bunga .
" iya gua ngomong sama lu , lu kan yang tadi liatin gua ? " jawab laki laki itu .
" GR banget sih lo " jawab Bunga ketus .
" dih dasar cewe aneh " ujar laki laki itu yang langsung berdiri meninggalkan tempat itu .
" maksud lo apa hah kalo berani sini " jawab Bunga dengan langsung menggebgrak kursi yang ia duduki dan langsung berdiri melihat kearah laki laki itu .
Laki laki itu hanya menoleh sedikit ke arah Bunga lalu mengucapkan kata " aneh " .
Lalu mamah Bunga datang , ia langsung menanyakan apa yang terjadi .
" de kenapa ? " tanya Mamah .
" itu tuh mah masa dia ngatain aku cewe aneh " jawab nya dengan nada kesal .
" haha ada ada aja yaudah gausah ladenin kita pulang ayo " ujar Mamah yang mencoba menenangkan anak nya .
Lalu mereka pun pergi menuju parkiran .
" mamah yang nyetir ah dede lagi kesel " ujar Bunga .
" iya iyaa deh " jawab Mamahnya .
Diperjalanan pulang Bunga hanya terdiam raut muka nya sedikit ditekuk ya mungkin karena kejadian tadi .
" dede kenapa ko cemberut gitu " tanya Mamah .
" kesel mah gara gara tadi intinya awas aja kalo ketemu lagi tuh orang ih benci banget " jawab nya dengan nada tinggi .
" eh gaboleh gitu sayang , apalagi benci nanti jadi cinta gimana hayo ? " ujar Mamah dengan sedikit meledek .
" ih apaansi mah ya gamungkin lah , oh iya mah nanti pulang dede mau langsung pergi ke sekolah mau bikin vidio nyanyi sama temen tadi temen nge WA " ujar nya .
Mamah hanya mengangguk menandakan mengijinkan anak nya .
Setibanya dirumah Bunga langsung turun dari mobil lalu menuju bagasi karena ingin mengeluarkan motor Ninja warna hitam nya . Ia pun langsung pergi menuju sekolah .
Sesampainya di Sekolah teman temannya sudah menunggu dikelas .
" eh Bunga " sapa si Tiar .
Bunga hanya terdiam ia langsung duduk di bangku guru .
" buset cuek amat mpo lagi pms lu ya " tanya Bagas .
" diem ett gua lagi kesel " jawab Bunga .
" kesel kenapa cerita aja bung " tanya Fini .
" tadi kan gua nganter bokap ke Bandara terus disana gua ketemu cowo aneh nyebelin datar gatau lah kesel gua masa gua dibilang cewe aneh sama dia " cerocos Bunga kepada teman temannya .
" buset tuh cowo belum tau apa gimana galak nya nih cewe " ujar Iyan dengan menepuk pundak Bunga .
" Iyan apaansi jangan gitu ih dia lagi kesel lu mau dimakan dia ? " Ucap Fini .
Mereka pun semua tertawa kecuali Bunga yang hanya mengerutkan alis nya melihat kelakuan teman temannya . Bunga mempunyai tiga sahabat laki laki yaitu Tiar , Bagas dan Iyan . Mereka berteman sejak awal masuk SMA , Bunga sering menghabiskan waktu bersama tiga teman nya itu walaupun kadang Bunga satu satunya perempuan tetapi mereka sangat menjaga Bunga .
Sori kalo garing 😅 Jangan lupa vote dan komen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa & Ips
Teen Fiction" jangan benci, nanti kamu cinta ". Kisah seorang wanita berparas cantik bernama Bunga yang sangat membenci laki laki datar bernama Ari. Dengan seiring nya waktu rasa benci itu kian berubah menjadi cinta. Namun, beberapa hal menjadi penghalang cint...