who is he?

2K 79 3
                                    

   

     Ditempat tidur, Icel tersenyum mengingat laki-laki yang menolong nya tadi siang ia berkhayal bisa bertemu dengan laki-laku itu lagi.

" woy lu ngapa si senyum-senyum gitu kek orang gila tau ngga " ujar Bunga sambil melempar bantal ke wajah Icel.

" gua masih kepikiran cowo tadi bung, elahh cakep banget " jawab Icel.

" dih dasar " celoteh Bunga.

" oh iya, gua kesini tuh ga cuma liburan bung, gua harus les kimia kata nyokap, lu tau tempat les kimia yang rekomend? " tanya Icel.

" yaela belajar mulu, ya gua tau si cowo gua kan les kimia dan dia juga pernah menang olimpiade kimia berkat bantuan guru les nya " ujar Bunga.

" ah sumpah lo? keren banget itu si, yaudah ntar sore anterin gua kesitu ya " jawab Icel.

" kemana? " tanya Bunga.

" ke cowo lu, ya ketempat les lah " jawab Icel nyeleneh.

  
    Bunga hanya sedikit tersenyum sambil memainkan handphonnya yang sedang asik bercanda gurau lewat chat bersama Ari.

" oh iya cel, lu inget Tiar? " tanya Bunga.

" iya inget, gimana kabar dia sekarang? sekarang gua jarang kontekan sama dia dan gua juga ga pernah liat dia disetiap story lu sekarang masih akrab ga sama dia? " jawab Icel.

" hmm masih, cakep loh ahaha " ujar Bunga.

" iyasih cakep, tapi gua masih penasaran sama cowo kemaren " jawab Icel nyeleneh.

" orang gajelas masih aja dipikirin " ujar Bunga sambil beranjak keluar dari kamar.

" bodo amat yang penting cakep " jawab Icel.

    
  ***

    Sore harinya, Bunga dan Icel pergi untuk menemui Ari untuk mengantar mereka ke tempat les kimia.

Kring... kringg... kring

Ari❤    Calling ....
Begitulah tulisan layar handphon Bunga saat itu.

" Hallo apa ri? udah dimana? " tanya Bunga.

" kayanya aku gabisa nganterin deh yang, aku mau ada acara sama mamah nih mendadak aku share lokasi nya aja ya di wa gapapa? " ujar Ari menjelaskan.

" ohh yaudah oke " jawab Bunga.

" kamu hati-hati ya " lanjut Ari.

    Bunga mematikan televonnya, dan langsung mendapat pesan lokasi dari Ari.

" apa bung? " tanya Icel.

" katanya dia gabisa nganter, ada urusan " jawab Bunga santai.

" dih cowo lu misterius amat si gua pen tau " ujar Icel.

" bule kepo dasar " jawab Bunga.

" ya penasaran aja siapasi cowo yang udah bikin sodara gua yang angkuh ini jatuh cinta wkwkwkwk " ujar Icel dengan tertawa.

" intinya dia spesial buat gua " jawab Bunga simpel.

 
      Sesampainya ditempat tujuan, Icel
langsung mendaftar les dan mengambil jadwal yang sama dengan Ari.

     Mereka pun beranjak pergi dari tempat itu dan melanjutkan perjalanan menuju sebuah mall.

" kita makan dulu yuk mau reechese nih " ujar Icel.

" yauda lu cepet-cepet deh belanja nya " jawab Bunga.

" iya iya neng Bunga jutek banget gila dari kecil gada rubah nya pisan " ujar Icel.


    Bunga hanya mengalihkan wajahnya kesuatu baju yang berwarna merah maroon kesukaan mereka.

" e e eh berenti " ucap Bunga sambil menarik tangan Icel.

" apa sayang " jawab Icel.

" itu baju nya bagus tinggal dua lagi yakin gamau beli? " ujar Bunga sambil menunjukan baju tersebut.

" ihhh bagus ayoooo " jawab Icel sambil menarik tangan Bunga.

        Setelah mereka puas berbelanja mereka langsung menuju ke tempat makan.

" pesenin apa aja deh sok " ujar Bunga.

" yah ko gue yang mesen si, yauda lo tunggu disini ya " jawab Icel sambil berjalan menuju tempat pemesanan.

    Bunga yang duduk ditempat duduk pojok hanya memainkan handphon nya lalu ada pesan masuk dari Ari.

" sayang "

    Bunga pun langsung membalasnya.

" Vc yu ri kangen nih kwkwk "

Ari pun langsung menelvon Bunga.

" tadi gimana saudara kamu udah daftar? " tanya Ari.

" udah ri, dia juga ambil hari yang sama kaya kamu " jawab Bunga.

" oh iya? aku mau tau si muka dia jelasnya gimana " ujar Ari.

    Bunga pun mengarahkan kameranya ke arah Icel yang sedang mengantri.

" ah gajelas bung, yaudahlah liat kamunya aja wkwk " ucap Ari.

" ihhh ganjen wkwkw " jawab Bunga.

  Tiba-tiba Icel datang.

" lagi vc an sama Ari coba liat, Ari tuh gimana " ujar Icel sambil merebut Handphone Bunga.

  Saat itu jugq Handphone Bunga langsung mati karena lowbat.

" yah mati kan lu si rese " ujar Bunga.

" emang batrenya udah low kali wkwk, eh tapi tunggu deh gua ko kaya ga asing ya liatnya " jelas Icel.

" udah udah gausah sok kenal gua gapernah mempublish dia terus juga gua kan gapernah nunjukin fotonya lu kalo mau tau ntar aja langsung tapi gua takut ntar lu tikung lagi " jawab Bunga.

" yaenggala ih masa gua ngrebut orang yang disayang saudara gua yang gua sayang ini wkwk " ujar Icel.

   Mereka berhenti berbincang dan langsung memakan makanan yang sudah mereka pesan.

jangan lupa vote dear ❤ karena vote dari kalian berpengaruh buat aku ngelanjutin part selanjutnyaa ❤ maaf ya dear aku updet lama bgt krna bner2 sibuk :(

Ipa & IpsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang