Satu minggu kemudian, tepat dimana Icel akan datang ke Indonesia. Saat itu, pukul 09.30 Bunga masih tertidur diatas kasurnya ia tak ingat kalau hari ini ia harus menjemput Icel jam 10.00 Wib.
" de jemput Icel jam berapa? " tanya mamah Bunga.
" jam sepuluhhhh " jawab Bunga dengan begitu malasnya.
" yauda mandi atuh, setengah jam lagi kan jam sepuluh belum perjalanannya " ujar mamah.
" mmmmm iyaiyaaa mah dede mau mandi " jawab Bunga sambil berjalan menuju kamar mandi.
Setelah ia selesai bersiap-siap ia langsung mengeluarkan mobilnya. Tiba-tiba Icel menelvon.
" Bungaaaaaaaaa lu dimana si gua udah sampe ni " ujar Icel.
" hah serius lo? gua baru ngeluarin mobil nih tunggu ya lu cari tempat dimana ke yang gua gampang nemuinnya " jawab Bunga sambil bergegas.
" gilaaaaa lo gilaaa parah harusnya lo udah sampe dari sebelum gua sampe " cerocos Icel.
" brisik ah gua otw ni " jawab Bunga langsung mematikan televonnya.
Bunga pun langsung pergi menuju Bandara.
Icel pov.
Icel yang berjalan menuju keluar Bandara, tiba-tiba ada segorombol calo menghampiri Icel dan Icel sangat merasa terganggu.
" sendirian aja neng? " ucap salah satu calo tersebut dengan menyentuh rambut Icel.
" dont touch me! " jawab Icel.
" ohh ternyata benar bule nih anak bahasa nya wkkwk " ujar calo lainnya.
" jangan salah ya saya juga mengerti apa yang kalian katakan! manusia tidak jelas " jawab Icel.Tiba-tiba ada laki-laki yang seumuran dengan Icel yang melihat hal tersebut langsung menolongi Icel dengan berpura-pura menjadi pacarnya.
" sayanggg, kamu ko gabilang udah disini ayo pergi " ajak laki-laki tersebut dengan menarik tangan Icel menuju keluar lingkaran para calo tersebut.
Saat sudah jauh dari mereka laki-laki tersebut langsung melepas tangan Icel.
" eh maaf ya saya kasian aja sama kamu tadi jadi pura pura jadi pacar kamu deh " ujar laki-laki tersebut.
Icel hanya terdiam melihat laki-laki tersebut ia kagum dengan kebaikan dan ketampanan laki-laki itu.
" hallo? kamu baru datang ke Indo ya? ko kayanya bingung banget " tanya laki-laki itu.
" oh iyaiya, gua lagi nunggu saudara gua btw makasih banget ya gua gatau kelanjutan hidup gua kalo ga ada elu " ujar Icel.
" oh yaudah gua tinggal dulu ya, bye " ucap laki-laki tersebut.
Icel hanya tersenyum melihat laki-laki itu ia sangat kagum dan rupanya dia menyukai laki-laki itu.
" gilaaa gua lupa kenalan lagi ah! dia ganteng banget si udah mah baik banget, semoga aja gua bisa nemuin dia lagi " ujar Icel dalam hati.
Tiba-tiba ada mobil berhenti didepan Icel.
" woy hp lu kemana? dihubungin susah banget " ujar Bunga kepada Icel.
" eh maaf bung " jawab Icel dengan langsung memasuki mobil Bunga.Didalam mobil, Icel menceritakan kejadian yang barusan ia alami. Bunga hanya cuek dengan cerita Icel.
" pacar gua juga lagi ada disini " ujar Bunga.
" apa?! lo punya pacar? gila kenapa ga pernah cerita? " jawab Icel.
" males ah, ntar lu tikung kan bahaya " ujar Bunga meledek.
" ih apaansi bung, bukan level gua pasti tuh cowo, gua suka banget sama cowo yang tadi nolongin gua bung yaela kalo pun dia udah punya cewe gua tetep mau berusaha dapetin dia " jawab Icel.
" ya gabole gitu bule, lo ga mikirin perasaan cewenya? lagian lo bego banget bukannya kenalan sama tuh cowo " ujar Bunga.
" haha iya juga si, tapi dia ganteng banget baik banget juga kebayang kan sama gua yang dia gakenal aja baik banget apalagi kalo gua cewenya " jawab Icel.
" bule baperan si dasar " ujar Bunga.
Icel hanya tertawa mendengar perkataan Bunga.
***
Sesampainya mereka dirumah, Icel langsung berlari menuju kamar Bunga karena ia sangat rindu tempat ituu.
" tanteeeeeeee " ucap Icel sambil memeluk mamah Bunga.
" gimana ga ada masalah kan tadi? " tanya mamah Bunga.
" iya engga tante baik-baik aja ko " jawab Icel.
" mau tante masakin apa? " tanya mamah Bunga.
" kwetiau goreng tantee uh kangen banget kwetiau goreng masakan tante " jawab Icel.
" okeokee siap! " jawab mamah Bunga.
" tidur yu cel ah gua masih ngantuk nih " ajak Bunga.
" yaudah ayo gua juga cape, nanti sore kita jalan jalan ya titik " jawab Icel.
" iya iyaa " ujar Bunga.
Mereka pun tidur dengan begitu nyenyaknya.
jangan lupa vote dear ❤ karena vote dari kalian berpengaruh buat aku ngelanjutin part selanjutnyaa ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ipa & Ips
Roman pour Adolescents" jangan benci, nanti kamu cinta ". Kisah seorang wanita berparas cantik bernama Bunga yang sangat membenci laki laki datar bernama Ari. Dengan seiring nya waktu rasa benci itu kian berubah menjadi cinta. Namun, beberapa hal menjadi penghalang cint...