jangan bertingkah semaunya sampe lupa cara ngehargain orang yang mencintaimu

2.9K 94 2
                                    

    Di sebuah cafe Ari dan Bunga sudah memesan makanan dan minuman. Mereka berpakaian biasa saja namum tetap saling memiliki keindahan nya masing-masing.

" Bung maafin aku ya gara-gara aku kamu jadi gini " ujar Ari.

" gapapa Ri, lagian gua juga udah bisa ngerti kalo gua juga salah " jawab Bunga.

" makasih ya Bung udah dengan sabarnya ngadepin mereka yang nyoba buat misahin kita " ujar Ari sambil memegang tangan Bunga.

" yang gua takutin itu bukan mereka yang nyoba buat ngancurin kita, tapi yang gua takutin itu saat gua selalu berusaha melawan mereka dengan penuh keyakinan kalau elu milik gua tapi disisi lain lu cuma nganggep gua itu galebih dari seorang temen, kesannya seakan cuma gua yang ngejar " jawab Bunga.

" ko ngomong nya sampe kesitu si? " ujar Ari tegas.

" ya lu pikir aja siapasi yang mau digantung sampe berbulan-bulan gini? " ucap Bunga.

" cinta itu ga harus terucap, udah lah jadi ga mood makan, kamu abisin makanannya " jawab Ari.

" gua mau pulang " ujar Bunga sambil berdiri meninggalkan Ari.

" Bungaa! apaansi kaya bocah banget " ucap Ari sambil menarik tangan Bunga.

" lepasin ga! " jawab Bunga sambil mengancam dan langsung lari menuju keluar.

  Bunga pun pulang naik taksi, didalam taksi matanya berkaca-kaca
karena perilaku Ari tadi.

" seharusnya gua sadar, kalo emang gasemua orang yang kita cintai yang berada disamping kita yang selalu ada buat kita itu bisa cinta ke kita. Mungkin dia cuma kesepian dan kita cuma dijadikan objek penghibur saja " ujar Bunga dalam hati.

   Setibanya dirumah Bunga, ternyata Ari sudah menunggu didepan rumah Bunga.

" Bung maaf " ucap Ari.

" tau kan gimana kalo kaca udah pecah gimana? lo minta maaf juga tetep aja ga bikin dia seperti semula " jawab Bunga.

" bukan maksud aku gitu bung, aku pengennya kita jalanin aja dulu sampe kita bener-bener pas buat nyatu " jelas Ari.

" sampe kapan?  sampe gua udah gasayang sama lo? karena gaselamanya orang yang sekarang cinta sama lo itu bisa cinta ke elo selamanya, bukan ga setia atau apa ya hargailah yang udah pacaran aja bisa putus gara-gara salah satunya udah gapeduli apalagi kita yang kaya gini. Faham? " ujar Bunga.

   Ari hanya diam menatap mata Bunga yang berkaca-kaca. Ari pun langsung memeluk Bunga.

" aku menyayangimu Bung " Ucap Ari dalam hati.

    Bunga melepaskan pelukan Ari dan langsung masuk rumahnya tanpa berbicara apapun lagi kepada Ari. Ari pun langsung meninggalkan rumah Bunga dengan penuh kecemasan.

Dikamar Bunga... 

   Bunga mencoba menenangkan dirinya tapi ia tetap tak bisa tenang karena biasanya masalah apapun yang sedang ia alami ia pasti menceritakan kepada sahabat-sahabatnya. Lalu ia mencoba menelvon Iyan, Bagas dan Tiar, namun hanya Tiar yang mengangkat televonnya.

" halo bung ada apa? " ucap Tiar.

" yaar gua butuh kalian " jawab Bunga.

" lo kenapa? abis nangis? " tanya Tiar.

  Bunga pun menceritakan kejadian tadi ke Tiar.

" menurut gua lo jangan cerita ini ke Iyan dan Bagas deh pasti mereka marah besar, kalo pun gua seperti mereka gua juga bakal marah banget tapi gatau kenapa gua mah jadi orang ko sabar banget ya haha " ujar Tiar sambil menghibur Bunga.

" emang ya yang paling bisa ngerti tuh cuma elu, yang selalu belain Ari didepan lainnya ya elu " jawab Bunga.
" mereka juga peduli bung, cuma cara mereka sama gua tuh beda mereka mah bagiannya ngurus orang yang nyakitin elu nah guamah bagian yang nenangin deh kan sekarang Fini udah jauh, menurut gua si sekarang lo tidur " ujar Tiar.

" iya deh sekarang gua tidur " jawab Bunga.

" matiin hp nya biar ga diteror spamchat sama Ari wkwwk " ucap Tiar.

Bunga hanya tertawa sedikit dan mematikan televonnya. 

  Keesokan harinya Bunga masih tertidur dengan pulas karena saat itu mamahnya sedang diluar kota. Pukul 10.30 ia terbangun karena mendengar teriakan-teriakan dari bawah. Dan ternyata itu suara ketiga sahabatnya.

" eh kalian ga sekolah? " ujar Bunga.

" yakali nona nya ga berangkat kitanya berangkat wkwk " jawab Iyan.
" yaudah masuk " ajak Bunga.

   Seperti biasa, Iyan dan Bagas sibuk bermain Ps karena dirumah Bunga ada Ps khusus untuk mereka. Sedangkan Tiar ia sibuk maen game ML diphonselnya. Dan Bunga, ia hanya membuka handphonya dan membuka apk Ig.

Jangan lupa votee dear ❤❤

Ipa & IpsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang