Hari yang cukup menyenangkan.

2.2K 83 0
                                    

    Seiring berjalan nya waktu, belum ada yang mengetahui kalo mereka sudah jadia, karena Ari tidak mau melihat Bunga diganggu para fans nya.

   Dipagi itu, Ari dan Bunga mengajak Iyan dkk untuk nongkrong dicafe biasa mereka tempati.

  Setibanya Bunga dan Ari dicafe tersebut ternyata Iyan dan Bagas sudah datang lebih dulu.

" Tiar mana? " tanya Bunga.

" lagi otw " jawab Iyan.

Beberapa menit kemudian, Tiar pun datang dengan Fini.

" hmm mumpung udah kumpul semua gua mau ngomong nih " ujar Bunga.

" ngomong apaan? " tanya Bagas.

" kita udah jadian " jawab Bunga dengan kegirangan.

" ett buset sejak kapan lu? " tanya Iyan kaget.

" sejak beberapa hari yang lalu " jawab Bunga.

" jadi kalian makan sepuasnya deh nanti kita yang bayar " ujar Ari.

" asik makan gratis " jawab Bagas.

" langgeng yaa " ucap Tiar.

" akhirnyaaaaaaa " ucap Fini sambil memeluk Bunga.

   Mereka pun memesan makanan, dan minuman kesukaan mereka masing-masing lalu tiba-tiba ada pesan masuk di Hp Bunga yang ternyata itu dari saudaranya yang berada di Australia.


" Hallo Bunga, minggu depan aku pulang! tapi aku pulang sendiri, mamah sama papah gaikut nanti kamu jemput aku dibandara ya, aku nginep dirumah kamu selama aku di indo aku juga udah ngabarin tante Irine tentang kepulanganku ini. I miss you sist " Pesan dari kontak yang bernama Icel.

   

   Yaps, Icel. Saudara Bunga yang sekarang berada di Australia karena Papah nya orang sana, dan saat dia memasuki SMP dia harus pindah kesana. Ia sangat dekat dengan Bunga, saat mereka kecil pun mereka sering dikatakan kembar karena mereka selalu memakai baju yang sama. Wajah mereka tidak terlalu mirip hanya pakaian dan tingkah laku yang menjadikan mereka terbilang kembar. Amanda gisela nama lengkap Icel tubuh nya sama dengan Bunga hanya saja dia jauh lebih cantik dan lebih putih karena keturunan papah nya yang orang Australi. Bahkan sekarang Icel benar-benar seperti Bule namun karakter Indonesia Icel masih melekat pada dirinya.

Bunga membalas pesan dari Icel.

" yey akhirnya! ga kesepian lagi deh gua dirumah, miss u to ".

Lalu Iyan mengagetkan Bunga yang dari tadi sibuk dengan smartphonnya.

" woy maen hp mulu lu " ujar Iyan.

" engga, ini saudara gua si Icel katanya mau ke Indo " jawab Bunga.

" ah serius lu bung? " tanya Bagas.

Bunga hanya menganggukan kepalanya.

" saudara kamu yang mana? " tanya Ari.

" oiya aku lupa cerita soal dia ke kamu ya, dia tuh saudara sepupu aku dia pindah ke Australi sejak dia masuk SMP dan terakhir kali dia pulang ke Indonesia tuh 2 tahun yang lalu " jawab Bunga menjelaskan.

" ohh gituu " ujar Ari.

" nanti aku kenalin sama kamu deh " ucap Bunga.

   Selesainya mereka makan, mereka langsung menuju sebuah Mall untuk menonton Film horor terbaru.

" lu yang beli tiket yan lu kan doyan banget nyelap-nyelip " ujar Bagas.

" iyaiya etdeh " jawab Iyan.

   Mereka pun tertawa tanpa memperdulikan sekitarnya.

" Fin Aura ko ga dibawa si? " tanya Bunga.

" lagi dibawa neneknya ke Bandung, biasa ema ema arisan " jawab Fini.

" Bung, kemaren Icel tuh ngefollow gua tau " ujar Tiar.

" lah iya? " tanya Bunga.

" iya yang pas elu ngetag foto yang sama gua terus kayanya dia ngelstak akun gua soalnya ngelove foto pertama gua wkwk terus dia ngefollow yang nama ig nya Icela kan " ujar Tiar.

" iya itu, nanti kalo udah disini gua ajak main bareng deh " jawab Bunga.

" ayo masuk " ujar Iyan.

   Mereka pun asik menonton film horor. Mereka selalu menonton jika ada film horor terbaru dibioskop karena menurut mereka horor lebih asik dari pada percintaan.



Segini dulu ya, jangan lupa vote ❤

Ipa & IpsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang