Dimulaii..

4.3K 146 1
                                    

    Keesokan paginya Bunga sudah bergegas untuk berangkat ke sekolah ia mengenakan jaket bomber berwarna merah. Setibanya ia disekolah ia bertemu Ari yang sedang berjalan memasuki koridor bersama Febiy, tak sengaja terlihat Febiy sedang menggandeng tangan Ari, Bunga hanya melihatnya dari belakang dengan sedikit ada perasaan mengganjal. Tiba-tiba ada yang menepuk punggung Bunga dari belakang yang ternyata itu adalah Fini.

" yang didepan itu Ari Bung? " tanya Fini.

" Iyah " jawab Bunga santai.

" Ko dia sama cewe? cepet banget dapet cewe menn anjay " tanya Fini sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. 

" Gatau dan gamau tau, itu bukan urusan gua " jawab Bunga.

" Yaelah Bung gua juga tau apa yang lu rasain sekarang " ujar Fini.

" apaansi Fin, jangan sok tau ayo cepet jalannya gua mau liat catetan lo kemarin " Jawab Bunga dengan langsung menarik tangan Fini.

Bell istirahat pun berbunyi segera Bunga dkk menuju kantin.

Dikantin.

" Bung liat noh ada Ari " ujar Iyan dnegan mununjukan bahwa ada Ari ditempat duduk paling pojok. 

" lah terus? " Jawab Bunga.

" Ya lu samperin ke Bung, ngobrol gitu ya basa basi apa ke " ujar Tiar.

" gamau ah dih lu kira gua cewe apaankali " jawab Bunga. 

" eh eh, lah ko itu si Febiy nyamperin si Ari sih? " ujar Bagas.

" pacarnya Ari kali tadi pagi aja jalan gandengan gitu lebay bat dah " Jawab Bunga dengan muka badmood.

" ohh jadi dari tadi lu badmood gara-gara itu? kayanya menurut gua sih mereka ga pacaran deh liat aja tuh sikap Ari nya ajah cuek gitu " Ujar Iyan. 

" yaudah si bukan urusan gua juga " jawab Bunga.

Seketika itu ada pesan masuk di Wattsap yang ternyata itu dari Ari.

  " Hai Bunga "

" Eh ini si Ari chat gua nih " ujar Bunga dengan menunjukan Hp nya ke teman temannya.

" bales udah " Ujar Bagas.

" Iya? "

Ari pun langsung membalas.

" ganggu ya? keliatannya kalian lagi asik ngobrol "

Tiar langsung berteriak kearah Ari lalu mengatakan

" engga ganggu ko bro lanjutin aja chatanya " Ujar Tiar. 

Bunga langsung menutupi mulut Tiar dengan tanganya.

" apansi ih malu-maluin aja " ujar Bunga kesal.

   " maafin temen gua tadi ya, temen gua mah gesrek semua "

Ari pun langsung membalas.

" Haha iya gapapa asik juga ya temen temen lo, pulang sekolah ada acara ga? " 

" Eh gua bales apaani, " tanya Bunga kepada teman-temanya. 

" sini biar gua yang bales, pokoknya aman deh " ujar Iyan dengan langsung merebut hp Bunga.

       " engga ada ri, emang apa?"

      " ikut gua ketaman yuk, gua mau lebih tau aja tentang wilayah Jakarta"

Ipa & IpsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang