Para warga SMA Kencana dikejutkan dengan sebuah postingan dari salah satu siswi. Ya, postingan Beatrice yang menunjukkan bahwa Alvaro sedang menemaninya di rumah sakit.
Pasalnya, yang mereka tahu, Alvaro adalah kekasih Adelia. Lalu, mengapa Alvaro menemani Beatrice di rumah sakit? Apakah mereka ada hubungan? Ataukah saudara? Terlebih lagi, dengan caption nya.
Seperti ini,
Beatrice.Clarance
Royal Hospital❤ 💬
5,442 LikesBeatrice.Clarance Thanks udh mau nemenin💙 @AlvaroGraviel
View all 599 comments
BobbyCF : Wadaw!😮
MidoriCaw : Kaka @AlvaroGraviel udah end sama kak @Adelia.F ?
Azka : Loh loh!!
AlvaroAdeliaCouple : Apa-apaan nih?! Ka Adel yang sabar ya:) @Adelia.F
Aneila : Gak tau mau lo, cowo orang ini!
Obat.pelangsing : Hai kak, mampir yuk ke lapak kami. Dijamin trusted:)) Pasti pacarnya bakal tambah sayang.
VinaA : Wahh, cocok kak:) ganteng banget.
BungaPutri : Kasihan banget kak Adelia, ini kan pacarnya. Emang kak Beatrice siapanya kak Alvaro?
Yah, itulah sekiranya yang terjadi. Alvaro yang sedang berjalan di koridor mengernyit tak mengerti. Mengapa semua orang memperhatikannya. Ada yang menatapnya sinis, memuja, dan bahkan mengucapkan selamat.
Tetapi, Alvaro tidak menanyakan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi. Ia tidak peduli dengan orang-orang yang menatapnya berbeda-beda dan aneh seperti ini.
Ia tetap berjalan menuju kelasnya. Saat ia baru saja sampai di depan pintu kelas, ia langsung di hadang dengan kedua temannya.
"Al Al Al, lo udah liat belom? Parah sih emang Anak-anak jadi ngiranya lo end sama Adelia." ucap Bobby heboh. Alvaro tidak mengerti apa yang ia ucapkan.
Azka menutup mulut Bobby yang hendak bersuara lagi, "Dia kagak bakal ngerti bego, lo ngomong kagak ada spasinya!"
"Terserah gue lah, mulut-mulut gue juga!" Bobby melepaskan tangan Azka dari mulutnya.