Part 1

1.7K 73 8
                                    

Matahari mulai terbit, cahayanya masuk kedalam kamar Khesya melalui jendela kamar yang telah dibuka oleh Bi Mila dan membuatnya terbangun dari tidurnya.

"Selamat pagi Non." sapa bi Mila kepada Key.

"Pagi juga bi. Bi kan udah aku bilang jangan panggil aku Nona, Panggil aja namaku Key." jawab Khesya.

"Maaf Key, bibi lupa." jawab bi Mila sambil tersenyum.

Khesya langsung mengambil handuknya dan pergi ke kamar mandi. Setelah itu dia langsung bersiap-siap untuk sekolah dan pergi keruang makan untuk sarapan.

"Selamat pagi sayang." ucap Papa kepada Key.

"Pagi juga, Papa." jawab Key.

"Pa, si Key dia lolos seleksi pengurus OSIS loh." ujar kak Aldi yang sedang menuruni tangga

Key hanya bisa tersenyum senang sambil melirik kak Aldi.

"Adik kesayangan kaka akhirnya lolos juga." ujar kak Aldi kembali sambil mengacak-acak rambut Key.

"Aduh.. Kak biasa aja kali.. Aku tuh baru lolos seleksi pengurus OSIS bukannya jadi presiden." jawab Key sambil menghempas tangan kak Aldi dari rambutnya.

"Aldi, kamu lebih baik duduk dari pada mengganggu adik kamu." jawab Mama sambil tersenyum.

"Kamu hari ini jadi kan berangkat ke Turkey?" tanya Papa kepada kak Aldi sambil memakan roti panggang buatan Mama.

"Hm..jadi Pa, rencananya minggu depan. Karena aku mulai kuliah 2 minggu lagi jadi aku berangkatnya minggu depan." jawab kak Aldi sambil tersenyum.

"Kak Aldi jadi ke Turkey?lalu aku sama siapa?" tanya Key sambil memajukan bibirnya.

"Kan ada Mama dan Papa, lagi juga kaka nanti pulang 1 tahun 1 kali kok." jawab kak Aldi sambil mencubit pipi Key.

Key menganggukkan kepalanya dan melanjutkan sarapannya. Setelah itu dia langsung berangkat ke sekolah dengan menggunakan motornya.

*****

Sesampainya disekolah...

Key langsung memparkirkan motornya dan bertemu dengan sahabatnya yaitu Avrilia.

"Hai Lia." sapa Key sambil tersenyum.

"Hai juga, Key." jawab Avrilia dan membalas senyumannya.

"Oh ya,by the way hari ini jadi rapat gak?"

"Tadi gua nanya sama kak Irfan katanya hari ini jadi rapat karena hari ini ketua Osis baru mau ada yang di omongin." jawab Avrilia dengan santai.

"Oh..emangnya siapa Ketua Osis baru kita?" tanya Khesya dengan pelan.

"Kalau gak salah namanya Aditya Putra, cowok yang paling kece itu loh." jawab Avrilia dengan girang.

"Biasa aja tuh,gak ada cakep-cakepnya." jawab Khesya dengan cuek.

"Ya ampun Key, mata lo dimana sih? Lo masih waras kan? Dia itu ganteng banget, pinter, kaya, atlet nasional, gimana pada gak ngefans sama dia?" jawab Avrilia dengan tinggi.

"Pinter? Banyak kok yang pinter. Ganteng? Ya ampun, masih gantengan kak Aldi. Atlet? Pacaran aja sama Susi Susanti dia udh keren banget kok. Kaya? Kaya tapi sifatnya kayak gitu buat apa?" jawab Khesya dengan sinis.

"Idih, terserah lo! Gua gak ngerti sama jalan pemikiran lo." cletuk Avrilia yang mulai kesal dengan Key.

"By the way, kak Adit yang sok famous itu yang mana sih?" tanya Key sambil tersenyum.

DetikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang