2. Idiot Friend

1.6K 77 0
                                    

Kalo karna ketidak sengajaan.
Aku mundur saja untuk kamu.

Memiliki teman banyak dihari pertama sekolah?. Itu yang Karin sedang miliki hari ini. Ditanya tentang ini dan itu oleh teman sekelas nya. Tapi jujur kali ini kelas yang paling berkesan isinya. Karin memiliki sahabat 4 cowo tanpa cewe. Awalnya Karin ingin gabung dengan anak cewe lain nya. Tapi tau kan? Cewe kalo udah kumpul ya gibah lagi gibah lagi.

"Rin gua sama Reza mau cabut ke-kantin, ikut kaga?" Namanya Farez Fauldan. Anak berandal dari X1 MIPA 8. Walau berandalan. Tapi Farez sangat pintar. Dia orang nya ramah, kaya, baik, tapi sayang nya kehidupannya engga bisa dibilang mulus mulus aja. Farez yang curhat ke Karin tadi.
"Udah ikut aja" Reza merangkul Karin. Reza emang terpandang sebagai cowo yang care dengan siapa aja. Reza Maulana. Dia temen sebangku Farez ini anak udah kaya homoan kalo bisa dibilang. Apa-apa selalu bersama. Tapi Reza orang nya Sama kaya Farez sama sama Berandal.

"Oke-santai gausa rangkul lo bau anjir" Karin menepis tangan Reza. Reza gamarah karna menganggap hanya bercandaan dari Karin. Reza pun hanya cengengesan.

"Eh gua telfon si Adit sama si Nopal biar ikut joinan----Oke" Farez memesan 4 porsi ketoprak 1 porsi mie ayam. Kebetulan kantin disekolah ini memang enak enak,Ketoprak urutan pertama dalam kategori Makanan terenak di SMAN 3 Bandung. Yang ke dua ya Mie ayam bang Aco.

Sambil menunggu makanan dateng. Ke-dua teman nya datang. Nopal dan Adit. Kalo karin boleh jujur. Karin emang suka kurang tempat ramai. Tapi hari ini Karin nyaman sekali dengan ke-empat sahabat nya disekolah ini. Kantin sepi pun jadi rame karna mereka. Banyak yang berubah dalam satu hari ini.

"Oiya rin. Jan mau join-an sama anak cewe dikelas kita. Ribet kalo ada masalah"
Farez memberi tahu karin tentang anak kelas nya.
"Emang kenapa deh?" Karin tambah kebingungan dan menatap Farez dengan serius.
"Lo kaga dateng kumpul sekali. Lo jadi bahan omongan. Idih ngeri gue" Kata Farez sambil bergidik(merinding) ngeri.

"Oiya. Lo pada tau Nathan ga?"
"Tau lah. Preman disekolah ini"
"Maksud nya gimana?"

Kebetulan makanan udah pada dateng jadi mereka asik dengan makanannya sambil melanjutkan cerita.

"Gini loh Rin---Karin bukan Rin---oke Karin" Nopal menatap karin sengit sambil noyor jidat nya.
"Sama aja bego nama lo Karin kata akhir nya Rin jadi bebas dipanggil apa juga" Nopal langsung tertawa. Diikuti oleh ketiga temannya yang tertawa.
"Bodo amat deh gamau gue. Lanjut Rez--oke!"

"Jadi gini ya Karin... Nathan itu anak kelas 12 mipa 1. Kelas unggulan di sekolah ini. Dia itu banyak yang suka. Banyak yang pengen jadi kaya dia. Tapi gabisa. Nathan itu sempurna. Sama kaya Arkan. Tapi sayang Arkan itu musuh bebuyutan si Nathan. Mereka ber-dua setara. Sama sama Kaya, ganteng, bego sih engga, dingin,tapi Nathan itu lebih baik dari Arkan. Banyak korban si Arkan idih adek gue juga hampir dipacarin karna Taruhan doang" Farez melanjutkan makannya kembali. Lalu menatap Karin dengan tatapan 'gimana rin jelas ga?'.

"Idih itu sih kelakuan nya kaya cowo gue dulu" Karin langsung melihat temannya yang menatap dengan serius.

"Iya gue punya cowo. Namanya Dilan. Sifat nya sama kaya mereka berdua. Cuma Dilan lebih egois dan rela ngelakuin apa aja biar apa yang dia mau itu terwujud kan. Gue suka sama dia. Karna usaha dia buat dapetin gue itu ga cuma cuma. Dia orang ternakal 1 SMA. Banyak yang suka. Banyak juga yang gasuka. Sebenernya gue mau gak mau pindah kesini. Dilan itu orang yang bisa banget bikin gua seneng. Ya gimana sih dia beda dari yang lain. Dia bisa gak nakal lagi. Rajin lagi cuma buat gue" Reza,Farez,Adit dan Nopal pun nyimak cerita karin hingga tidak berkutik sama sekali.

"Keren dong lo" Kata adit sambil mengacak rambut Karin.
"Keren gimana?" Kata Karin sambil merapihkan rambut nya yang di acak.
"Lo tuh jelek dimata orang. Dimata kita kita lo tuh Manis terbaik. Beda dari anak cewe yang kita kenal" Nopal langsung mendahului sebelum Adit berkata duluan.
"Maksudnya?" Karin kali ini titik lemot nya sudah penuh. Lemot nya sudah muncul banyak sekali. Ingin rasanya Reza menoyor kepala Karin dengan gemas.
"Disaat orang lain melihat kita sebagai pecundang. Lo menatap kita sebagai pemenang. Ibaratkan. Lo tuh berkata bahwa kita manusia bukan sampah--Nah!"disusul dengan Farez.

"Nah tuh Arkan" Nopal menoleh kan kepalanya menatap Arkan.
"Gila lo itu Arkan?! Idih itu yang mukulin Kak Nathan tadi!" Suara Karin terdengar sampai telinga Arkan. Arkan melihat kearah Nopal.

"Mampus gua diliatin" Mata Nopal kembali tertuju pada Karin.
"Cabut aja ayok" Kata Karin.

"Gausah panik gitu kali. Saya engga gigit kok" Adit melihat yang bicara dengan terbelalak. Pasalnya yang bicara itu adalah Arkan.

"Ga-nanya" Jawab Karin cuek.

"Pulang nya saya tunggu di gerbang sekolah ya. Ga menerima penolakan. Sebagai permintaan maaf" Arkan meninggalkan Meja Karin. Karin panik saat ini juga.

Mereka ber-lima kembali kedalam kelas nya masing masing. Adi dan Nopal berbeda kelas dengan Karin,Farez dan Reza. Mereka hampir telat karna menunggu Karin ke toilet. Tenang saja. Hanya Karin yang kedalam anak laki laki diluar.

"Indra!" Kata Karin mengambil novel yang dipegang nya.
"Halaman 343" Indra melihat Karin sinis.
"Belajar bukan baca novel" Karin? Tumben menyuruh teman nya belajar. Biasanya dia sendiri juga ikutan membaca Novel.
"Guru nya kaga masuk hari ini" Indra mengambil novel nya kembali lalu membuka halaman 343.
"Novel aja yang diliat gue nya engga" Indra menatap Karin dengan malas.
"Kalo orang lagi baca jan di ganggu dosa bego" Farez memindah-kan kursi nya menjadi disamping Karin. Reza pun sama seperti itu.
"Gua masih kepikiran soal kak Nathan yang dipukul kak Arkan" Entah apa yang salah Indra yang sedang membaca novel,Reza yang asik medengar lagu sambil membalas chat dari gebetannya,Farez yang muka nya biasa saja jadi pada melihati Karin dengan tajam.
"Seriusan lo? Dimana? Wah baru masuk Sekolah udah cuci mata aja" Kata Reza.
"Bego nih. Pantes Arkan kek ngincer lo tadi"kata Farez.
"Inget yang dijakarta bege" kata indra.






Yaudah iya lanjut lagi nanti hahaha. Cie yang uas~ btw makasih yang udah baca+vote juga:v. Senank se x.

Arkan & KarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang