Malam nya kita.

5K 137 7
                                    

Harus nya kamu tau. Kita tidak seharus nya ditakdirkan untuk bersama.


00:00.

Karin bangun membuka matanya Dia terbangun. Menyalakan lampu kamar nya, Karin memegang handphone nya. Karin membuka jendela kamarnya. Oh tuhaan! kenapa dia harus pindah sekolah? dia benar - benar tidak siap saat ini. Dia akan berkenalan dengan orang baru.

Karin menyalakan handphone nya.
Karin membuka kunci hp. Dia bingung kenapa harus pindah kesini? Karin melihat kontak bernama Dilan. Karin reflek memencet icon "call". Karin panik saat ini. Karin deg deg-an tidak karuan. Karin membulat kan matanya. Dilan mengangkat telfon nya! Mampus karin mampus.

"Hallo, kenapa rin?" Dilan bertanya pada karin. Ah gila! Kenapa Dilan belum tidur? Itu yang ada dibena Karin.

"Kepencet kaya nya Lan. Sorry sorry gua bisa matiin kok" Karin cengengesan saat ini. Karin berbohong. Karin mau jujur dia kangen dengan Dilan. Pacar nya Karin.

"Gua tau lu gabisa bohong. Kangen bilang aja" kata Dilan.

"Kalo gabilang kenapa emang Lan?" Tanya karin dan Dilan hanya tertawa.

"Kalo lo kangen sama gua terus lo gabilang sama gua. Ya gua yang dosa,karna bikin anak orang kangen hehe" Dilan pintar menggombal. Pantas saja karin selalu luluh dengan nya.

"Lan maaf..." Karin hampir gila saat itu. Malam ini. Karin ingin ditemui oleh Dilan. Karin emang manja. Tapi hanya dengan Dilan.

"Kok lo minta maaf? Gua ada salah sama lo?" Dilan bego. Selalu begitu. Dia ga pernah nyalahin Karin walaupun Karin melalukan kesalahan.

"Aku mau ketemu kamu sekarang. Bisa ga? Kalo gabisa gapapa kok" Dilan memutus kan telfon nya. Karin tau setelah ini Dilan akan datang ke rumah nya. Dilan emang nyebelin. Tapi dia trusted banget orang nya.

Karin sudah menunggu nya selama 1 jam di luar rumah. Karin khawatir, tidak biasanya Dilan telat sampai satu jam. Karin menelfon Dilan tapi hasil nya nihil. Karin hampir putus asa. Karin mau masuk kedalam.

"Rin" Karin langsung berbalik badan. Dia bingung tiba tiba saja, sudah ada Dilan di belakang nya.

"Aku nunggu kamu. Tumben ga trusted hehe" Dilan langsung memeluk Karin. Karin makin tidak tega untuk pindah sekolah nanti. Sekalian pindah ke Bandung.

"Jangan nunggu. Biarin gua aja yang nunggu lu" Dilan memegang pundak Karin. Karin diam sejenak. Karin nangis detik itu juga. Dilan bingung, kenapa? Dia salah apa emang? Dilan mengernyitkan dahu nya.

"Besok aku pindah ke Bandung. Maaf baru kasih tau, Bunda baru kabarin tadi sore. Aku gamau pisah sama kamu Dilan" Dilan hanya senyum. Karin suka senyum nya dilan, gak akan ada lagi nanti disekolah nya yang suka berantem dan suka jailin anak orang. Dilan? Moodboster nya Karin.

"Dilan tau. Jadi gausah minta maaf, sayang" Karin benar benar tidak bisa hidup tanpa Dilan disana. Karin takut Dilan meninggalkan Karin.

"Kamu ga mau pindah juga? Aku selalu rindu kamu saat ini,besok,sampai kapan pun" Dilan terkekeh pelan, menghapus air mata Karin yang masih mengalir.

"Cewe ku pinter gombal, di ajarin siapa hm?" Dilan! Karin tidak mau jauh dari Dilan.

"Aku serius Dilan" Kali ini Karin diam.

"Aku gabisa ikut kamu sayang. Kita bisa bertemu lewat vc dan berbicara lewat fc. Always for you. Aku bakal stay hp selama 24 jam cuma buat kamu" Karin memeluk Dilan erat. Dilan suka. Iya Dilan suka senyuman Karin, pelukan Karin, manja nya Karin. Dilan beruntung memiliki Kekasih seperti Karin.

"Jam 3 aku bakal berangkat ke sana! Kamu gamau kasih apa apa ke aku?" Cup!... Dilan mencium bibir Karin sekilas. Karin memegang bibir nya. Ini ciuman pertama nya. Dan Dilan mencium nya. Selama Pacaran Karin tidak pernah berciuman. Hanya dengan Dilan sekarang dia biasa saja malah dia senang. Dilan milik nya.

"Tidur gih orang pendek ga boleh begadang. Tapi sekarang udah jam 2.15" Karin masih memeluk Dilan. Oh tuhaaaan!!!! Dilan selalu membuat Karin mabuk di pelukan nya. Karin cinta Dilan. Dilan juga seperti itu.

"Kamu pulang aja. Kita masih bisa bersama kan?"
"Kita bakalan pegang kepercayaan satu sama lain, aku janji bakalan bahagiain kamu. Jangan nakal di bandung. Orang bandung katanya lebih manis dari orang jakarta. Tapi, mereka kalah. Soalnya Dilan lebih ganteng dari mereka.
"Kalo salah satu dari kita ingkar?"
"Bisa kah kita memberi 2 kali kesempatan? Agar tidak ada penyesalan di akhir. Kadang sebuah cobaan selalu datang di pertengahan jalan Karin, kamu sama aku bisa berpisah semau mereka tapi kita tidak bisa mengikuti mereka. Karna Dilan akan selalu sama Karin. Disini nih" Dilan mencium kening Karin. Lalu dia berpamitan dengan Karin.

"Jangan pernah lupain Karin"
"Ga akan pernah. Gada sejarah nya aku lupain kamu"







Kadang. Janji adalah hadiah terburuk.
Untuk kita sendiri.

Hallo ini cerita pertama saya. Jangan lupa voment nya untuk lebih lanjut lagi hehe:* semoga suka dengan cerita ini. Kalo ngecewain maaf:v

Arkan & KarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang