• Makan gratis

759 24 0
                                    

Dan inilah saatnya untuk membuktikan kalau kita adalah definisi dari kata sahabat yang sesungguhnya.

"Kata pak ee gak boleh ngutang!".
Siapa lagi kalau bukan Cipto? Anak cowok yang bikin geger dan rusuh itu ternyata lupa membawa dompet saat keluar kelas.

"Wah wah wah, gak bisa dibiarin ini. Tolong lah julio tak tau kah kamu alejandro ini lapar?" Susul Demian.

 Tolong lah julio tak tau kah kamu alejandro ini lapar?" Susul Demian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Layak nya tom and jerry Hiro meragakan ekspresinya.

"Astagfirullah Berto!"

"Ey ey ey! Diam kau ni cem mana"

"Cip gue gak mau tau lo ambil dompet lo sekarang!"

"Alejandro lapar sekali julio"

"Usaha dong bangke!" Cipto memukul meja yang ada didepannya.

"Nyanyi aja udah lah kuy! Beraks" Hiro mengambil ancang-ancang. Dia sudah mengambil botol kecap dan sendok yang siap di pukulkan sebagai snare nya.

"Kuy!" Indra memukul meja sebagai gendang nya.

1...2...3

BUKAN LAUTAN BUKAN KOLAM SUSU!
CIPTO JELEK ANAK NYA PAK ONSU!

BUKAN LAUTAN BUKAN KOLAM SUSU!
CIPTO ALAY ANAK NYA BU RINI!

BUKAN LAUTAN BUKAN KOLAM SUSU!
CIPTO JELEK EMANG TUKANG PEHAPE NI BANGSAT!

Bastian mengakhiri lagu nya dengan penuh emosi. Seluruh anak-anak yang berada di kantin ketawa dan banyak ikut-ikut memukul meja. Sedangkan Cipto hanya memasang muka datar.

Lagu tidak jelas ini adalah lagu andalah kalau anak Rexound lagi ngemis tapi gak dikasih.

"Tolol kalian semua ini ya!"

"Ya gitu dong esmosi."

"Lo pada pesen aja ya bangke! Gue ambil dompet. Bener-bener kelakuan lo semua"

Cipto menggebrak meja dan pergi meninggalkan anak-anak Rexound untuk mengambil dompetnnya di kelas.

"Wuuuuu! Anjay ngambek beneran udah kaya si diroh!" Indra memukul meja kantinnya sambil ketawa.

"Pokok nya nih ya Hiro!, lo pesen dah bakso nya 5 jangan pake mecin semua. Kasian udah goblok tambah goblok" Ucap Bastian.

"Pesen sendiri dong anjirrr"

"Gini, gue tuh mager. Disini yang gak males lo doang" Kata Indra.

"Betul tuh" Demian ikut menimpali.

"Bangsat!" Hiro bangun dari tempat duduk nya. Dia mulai memesan bakso untuk teman-temannya. Dan kembali lagi membawa 2 mangkok lalu kembali lagi ke tempat dimana gerobak bakso itu berada. Sampai Cipto datang ke arahnya.

Arkan & KarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang