Jangan kecewa
Setelah pulang sekolah. Dilan sudah menunggu Karin didepan kelasnya. Dilan menjadi posesif katanya dia juga masih ngerasa bersalah bikin Karin nunggu dan ga kasih kabar sama Karin.
Karin keluar kelas nya terakhiran. Dilan masuk kedalam kelas Karin.
"Sendirian aja neng"
Karin langsung melihat siapa yang berbicara itu dan ternyata,Dilan.
"Kok belum pulang?"
"Masih mau nemenin bidadari"
"Gembel"
Dilan menggenggam tangan Karin erat. Dan Karin pun merasa nyaman kembali. Karna sebelum nya dia sempat memikirkan Arkan yang sedang menunggu nya setelah pulang sekolah.
"Kamu mau pulang kapan sayang"
"Sekarang"
"Bentar deh"
"Kenapa?"
"Bilang nya gini dong,Sekarang Dilan sayangku"
Dilan nyengir lebar. Dilan memang suka seperti ini,membuat kekasih nya malu.
"Sekarang Sehun sayang ku"
Karin ketawa ketika melihat ekspresi Dilan menjadi datar.
"Kok Sehun si yang""Suami aku Sehun"
"Yah mulai deh gila nya"
"Kamu ngatain aku gila. Aku sama Chanyeol aja"
"Lah emang chanyeol siapa kamu?"
"Pacar aku lah"
"Berarti aku chanyeol dong?"
"Ngarep nih"
"Kan aku pacar kamu"
"Bukan chanyeol"
"Aku chanyeol yang pacar kamu. Kadang bisa berubah jadi sehun suami kamu"
Karin dan Dilan tertawa bareng. Ribut karna Sehun adalah suaminya dan Chanyeol adalah Pacarnya. Dan Dilan adalah Chanyeol yang bisa berubah jadi Sehun.
"Yok ah pulang"
"Tapi Arkan nunggu aku"Muka Dilan berubah. Jadi datar gada senyuman seperti sebelum nya.
"Kakak kelas aku"
"Yang suka ganggu aku"
"Udah punya pacar."Karin menekan kan kata "pacar". Dan Dilan mengelus kepala Karin pelan.
"Sama aku. Kamu pulang bareng aku. Aku udah minta izin sama mama mertua"
"Oke doki"
Dilan berbicara hal ini dan itu selama sekolah di bandung. Dilan juga mengaku selalu pake masker setiap hari dan selalu bilang kalo dia adalah Sehun nya Karin. Dilan juga bilang dia selalu dideketin para cewe ganjen. Apalagi yang namanya Amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan & Karin
Ficção AdolescenteNamanya Valeana Karin. Anak pindahan dari jakarta. Sekolah dibandung membuatnya stress. Dengan berawal dari berpisahnya dengan Dilan berbulan - bulan,Melihat senior nya berantem dihari pertama sekolah,memiliki teman laki laki yang solid,memiliki tem...