Fazar
Gafar
Galuh
Farhan
(Teman lama Karin)-Pernah ada di bagian 8. Pertemuan tak Terduga-.
***
Malam ini benar-benar bagian terbaik dicerita mereka terutama Karin. Apalagi teman-temannya yang berada di SMA nya dulu datang ke Acara Dilan dan memghampiri Karin.
Fazar, Gafar, Galuh, dan Farhan. Teman Grup yang bernamakan Chiken Dinner saat itu sudah mulai kurang Aktif lagi. Karena Karin sedikit menjauhi mereka ber-empat tetapi anak-anak geng nya masih tetap dibuat Ramai oleh ke-empat orang itu.
"Gila lo, udah ada temen baru yang lama dilupain..." Farhan membuka obrolan karna mereka sedikit canggung.
"Udah ada doi juga cuk... grup gak rame amat jadinya gak ada lo" Galuh ikut nimbrung.
"Yah gimana ya, gue juga bingung. Karna gue udah jauh sama kalian sekolah nya" Jawab Karin.
"Setidaknya biar jarak aja yang jauh, tapi kita jangan." Kata Fazar.
"Itu grup jadi pabji semua isinya tau gak? Lo sih makanya cerita jangan marah-marah mulu gue gak suka deh sama sikap lo sekarang." Gafar menaruh minumannya dan menatap Karin sinis. Dari dulu Gafar memang seperti ini sifat nya blak-blakan.
"Iya gue minta maaf, salah gue emang. Kan kalian tau sendiri gue orang mya gimana..." Jawab Karin sambil mengangkat kedua lengannya membentuk permohonan maaf.
"Gua gak tau lo gimana. Karna kita sekarang udah beda, lebih baik itu grup bubar aja karna yang terpenting udah gak penting. Gua gak suka kalau- dilupain sama temen sendiri padahal dulunya bareng-bareng terus." Galuh meninggalkan Karin setelah berbicara seperti itu. Type orang yang langsung pergi setelah membuat anak orang mati kutu.
"Galuh gue minta maaf! Gue gak bakal ngulangin lagi serius deh" Karin menahan lengan Galuh namun Galuh menepis lengan Karin dengan Kasar. Cewek itu menangis.
"Galuh emang begitu orang nya. Kalau lo sakit hati, lo emang udah ngelupain kita berarti. Karna apapun perilaku Galuh lo biasanya gak sampe baper." Fazar menepuk bahu Karin pelan lalu menyusul keberadaan Galuh.
"Gafar lo mau maafin gue kan?. Gue gak bisa jadi teman yang baik. Gue sedikit canggung dan merelakan kalian. Gue minta maaf banget Gafar! Gue seneng ketemu kalian... seneng banget... malam ini malam terbaik buat gue karna bisa ketemu sama kalian." Karin memegang lengan Gafar dan mengusapnya. Gafar tersenyum lalu mengusap rambut Karin.
"Gue hargai permintaan maaf lo. Biar gue yang ngobrol sama Galuh oke?" Ucap Farhan membuat Karin mengangguk puas dan tersenyum. Karin memeluk Farhan.
"Kita teman. Tugas teman saling membantu" Gafar dan Farhan menyusul Fazar dan Galuh.
Karin mengambil dua gelas minum. Dan berjalan mendekati Arkan. Karin memberikan gelas minum itu kepada Arkan.
Arkan mengambil gelas pemberian Kari."Kenapa?" Tanya Arkan. Karin menatap mata Arkan lekat. "Kalau temen dekat kamu pindah kesekolah lain... terus dia punya temen baru sampai mengabaikan pertemanan kalian gimana?." Tanpa berfikir panjang Arkan menjawab "Pasti marah dong. Kita samperin terus kita pukulin." Karin terbelalak mendengar jawaban Arkan. Untung saja dirinya Wanita, jadi mana mungkin teman-temannya berani memukuli.
"Mereka siapa?" Tanyanya.
"Mereka yang aku maksud dari pertanyaan tadi." Karin menggigit bibir bawahnya. Arkan mengangguk lalu mengacak rambutnya. "Gak papa. Samperin gih minta maaf. Oh iya, Bentar lagi jam setengah 12, mau pulang jam berapa?" Tanya Arkan sambil melihat arloji yang berada di lengannya.
"Aku ijin sama mereka dulu." Karin langsung menghampiri ke-empat teman lamanya untuk berpamitan pulang.
Mereka semua tertuju pada Karin. Bahkan dari awal mereka datang pun masih banyak mata yang memperhatikan perempuan cantik itu.
"Teman-teman... maaf kalau misalnya aku ngecewain kalian dan bikin kalian merasa terasingkan. Aku gak ada niatan kaya gitu kok cuma kadang ngerasa gak enak aja aku udah berjarak sama kalian dan bingung mau buka obrolan atau muncul di grup chatnya juga. Maafin Karin! Fazar, Gafar, Galuh, Farhan! Aku bakal usahain berkomunikasi lagi sama kalian. Kalian kalau besok masih di bandung, boleh kok mampir ke rumah atau main jalan-jalan gitu sama aku. Maaf kalau jadi aku bukan gua lagi banyak yang berubah dari diri aku." Fazar, Galuh, Gafar dan Farhan bergantian memeluk Karin satu persatu. Mereka semua mengangguk.
"Sorry kalau kita childish banget. Tau sendiri kalau ditinggalin temen kecewanya gimana Hahaha. Kita semua maafin lo kok, lo dibandung jaga diri oke? Tambah cantik aja lo disini. Sebenernya kita semua kaget denger Dilan mau tunangan emang brengsek tuh orang. Rencana kita kesini mau ubrak abrik ni acara tapi muka lo gak keliatan sedih sedih nya Haha." Farhan mengacung kan jari jempol nya sambil tertawa. Dan melihat ke arah teman-teman nya.
"Kami besok langsung pulang. Nanti kalau libur kenaikan kelas kita kebandung lagi nyamperin lo. Oh ya? Arkan calon pacar lo? Gua restuin dah. Dia sodara gua soalnya." Galuh melipat lengannya didada. "Kita gak ada rencana foto bareng?" Tanya Gafar. "Ayo weh ayo" Fazar menarik lengan karin dan menyerahkan handphone-nya kepada orang yang lewat untuk memfoto mereka semua. Berbaris acak di tangga dan saling tersenyum. Bahkan mereka foto bersama Karin.
***
Wkwkwk. Hay ketemu lagi:(
Jangan lupa vote dan follow nya makasi:D. Maaf kalau ceritanya ngawur karna ini cerita gak bener bener nyata:v(ngarang). Semangat buat yang nungguin makasih banget kwowkwok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arkan & Karin
Teen FictionNamanya Valeana Karin. Anak pindahan dari jakarta. Sekolah dibandung membuatnya stress. Dengan berawal dari berpisahnya dengan Dilan berbulan - bulan,Melihat senior nya berantem dihari pertama sekolah,memiliki teman laki laki yang solid,memiliki tem...