"Clara cepetan ntar kita telat!!" seru seorang gadis pada sahabatnya.
"Pelan-pelan napa lo!. Kenceng banget sih larinyaa! Lyn tungguin gueee!!" teriak sahabatnya pada Edelyn Celmira Nathalie atau biasa dipanggil Lyn yang berlari cepat meninggalkannya.
"Ih Clara, kita udah telat nih!" gerutu Lyn pada sahabatnya yang bernama Clara Adrienna Rahma.
Saat Lyn berlari dan tidak menghadap kedepan karna ia sedang berbicara pada Clara tiba-tiba
Bukk
Lyn terjatuh menabrak seseorang yang ada didepannya
"Aduhh, aw. "
Lyn terjatuh sambil memegangi sikutnya yang sedikit berdarah karna benturan yang cukup keras."Lyynnnnn. Lo gk papa?" teriak Clara menghampiri Lyn.
"Ups.. sorry gue gak sengaja. Makanya kalo jalan tuh liat liat!. Punya mata kan lo !" Protes seorang lelaki pada Lyn
"Eh lo tuh yang gak pake mata udah tau orang lagi buru-buru main tabrak-tabrak!!" Kesal Lyn
"Idih. Udah salah nyolot lagi lo."
"Lo tuh yaa!" hampir Lyn akan menampar cowok itu, tangannya di tahan oleh Clara.
"Udah Lyn. Gak guna ngurusin cowok gaje kayak dia!"
"Issh."Lyn mendecak sebal.
***
"Untung belom telat ra. Hufft. Siapa sih tuh tadi cowok nyebelin banget deh?! " Geram Lyn
"Ya mana gue tau. Eh Lyn gue denger denger katanya ada murid baru lho."-Clara
"Bodo amat!"
"Issh. Lo mah."
Tidak lama kemudian datang guru mapel memasuki kelas mereka dan melangsungkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).
Tokk...Tokk...Tokk...
Suara seseorang mengetuk pintu kelas.
"Eh. Ada yang bisa saya bantu pak?"
kata bu Safira yang menghampiri bapak kepala sekolah didepan pintu kelas."Ini ada murid baru bu." jawab bapak kepala sekolah kepada bu Safira.
"Oh mari silakan masuk nak!" Bu Safira mempersilahkan siswa baru tersebut untuk memasuki kelas.
Siswa tersebut hanya membalas dengan satu anggukan.
"Baik anak-anak kalian kedatangan teman baru dia pindahan dari Bandung. Baiklah silahkan perkenalkan dirimu!" kata Bu Safira mempersilahkan siswa tersebut memperkenalkan diri.
Eh. Anak baru itu bukannya yang tadi nabrak gue? Ih kenapa harus masuk kelas ini sih?! Emangnya kelas cuma ini doang apa? Dih!.
Umpat Lyn dalam hatinya.
"Haii. Saya Devano Arga Alvaro biasa dipanggil Dev saya pindahan dari Bandung semoga teman-teman semua menerima saya sebagai bagian dari kalian." Cowok berkulit putih dengan mata sipit itu memperkenalkan dirinya.
"Baiklah nak silahkan duduk disebelah sana!" bu Safira menunjuk tempat duduk kosong yang tepat berada disamping kanan tempat duduk Lyn.
Dev berjalan menuju tempat duduknya. Sedangkan Lyn terus mengumpatinya dalam hati.
"Lyn itu bukannya cowok yang tadi nabrak lo ya?" bisik Clara kepada Lyn
"Tau ah. Kesel gue!"
"Ganteng juga yaa. Oh my god."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH (HIATUS)
Teen Fiction[Warning! Cerita ini tidak didasari atas cerita lain. Dihimbau untuk tidak berhenti membaca sebelum sepenuhnya membaca. (Biasakan membaca author note)] "Kau tahu menantimu adalah hal terindah yang pernah kulakukan. Dan kamu adalah apa yang selalu ak...