"Loh?" Ucap Lyn dan seorang cowok itu bersamaan.
Cowok itu sepertinya mengingatkan Lyn dengan masa lalunya, ia memejamkan mata dan memutar otaknya keras. Sepertinya ia pernah mengenal dan memiliki kenangan bersamanya.
"Oh gue inget " ucapnya sambil menjentikkan jarinya
"Lo Raf.. Raf... Raf siapa ya? Ah iya Rafli, eh kok Rafli? Emm siapa ya? Raf... Raf ... Aha! Rafael kan?" Tebak Lyn sambil sesekali mengetukkan satu jari telunjuknya ke pelipisnya.
Cowok tersebut hanya terkekeh kecil melihat Lyn dengan lucunya menebak-nebak namanya.
"Iya aku Rafael, kamu Edelyn kan?" Tanya cowok berparas tampan itu pada Lyn. Cowok tersebut adalah Rafael Shawn Trainor dia adalah teman masa kecil Lyn yang tak pernah melewatkan hari tanpa bersama. Kini mereka dipertemukan kembali setelah 12 tahun lamanya berpisah. Mereka berpisah dikarenakan keluarga Rafael harus pindah ke korea untuk kepentingan pekerjaan ayahnya.
"Iya gue Edelyn, lama juga kita ngga ketemu. Btw, kok lo bisa ada disini? Bukannya lo pindah ke korea ya?" Tanya Lyn pada Rafael
"Ngomongnya jangan pake lo-gue, pake aku-kamu aja"
"Eh umm, i-iya ka-kamu kok bisa sekolah disini?" Tanya Lyn mengulang kata katanya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Sebenarnya Lyn merasa sedikit risih dengan bahasa aku-kamu karena menurutnya kalimat aku-kamu terlalu formal, toh status mereka hanya teman biasa kan? Bukan melebihi status atau lebih dari sekedar teman.
"Aku udah balik lagi kesini, soalnya kerjaan papa aku udah selesai disana. Jadi pindah kesini lagi deh." Jawab Rafael
"Baru masuk hari ini lo eh maksudnya kamu hehe ? Masuk kelas apa?" Tanyanya lagi
"Iya, aku baru masuk hari ini. Aku masuk di kelas 11-Ips 1. Kelas kamu sendiri?"
"10-Ipa 2"
"Oh yayaya"
"Iya, yaudah ya aku mau balik ke temen-temen aku dulu disana" seru Lyn sambil menunjuk tempat duduk kantin yang sudah diisi oleh teman-temannya disana. Dan Rafael hanya mengangguk mengiyakan.
***
Pulang sekolah.
"Huffft capeknya"keluh Lyn dan merebahkan tubuhnya di kasur. Ia memejamkan matanya sebentar sebelum bunyi notif di ponselnya mengganggu keheningan dirinya.
Ting
Bunyi notif di ponselnya.Girl's (4)
[ LINE ]
ClarAdrienna : kuy jalan?
AlviNaya : kuy lah
AgathaNia : kemana?
AgathaNia : mana Lyn?
ClarAdrienna : Mall aja, nonton atau ngapa kek
ClarAdrienna : ho'oh, mana nih si nenek rempong
CelmiraNathaLyn :
Ap? Jalan? Hayuk lah. Lama
juga ga jalan bareng.AlviNaya : hayuk lah:D kumpul dimana?
AgathaNia : rumah gue aje ye😉
ClarAdrienna : oke
AlviNaya : (2)
[READ]
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH (HIATUS)
Teen Fiction[Warning! Cerita ini tidak didasari atas cerita lain. Dihimbau untuk tidak berhenti membaca sebelum sepenuhnya membaca. (Biasakan membaca author note)] "Kau tahu menantimu adalah hal terindah yang pernah kulakukan. Dan kamu adalah apa yang selalu ak...