--2

12.2K 1.4K 89
                                    

Enjoy my story..

Yoongi berjalan pelan menuruni tangga, dirinya sudah siap dengan setelan seragam yang ditutupi jaket hitam. Mata kucingnya menelisik keseluruh sudut rumah mencari noona kesayangannya yang biasanya sudah duduk dikursi meja makan. Nihil, noonanya tidak terlihat dimana pun hanya ada ayahnya yang duduk dikursi ujung meja makan dengan tab hitam ditangannya.

"Tuan muda duduklah dan makan sarapanmu" ucap seorang pelayan.

Yoongi mengangguk kemudian menduduki salah satu kursi disana, rasa penasaran akan kemana kah noonanya pergi mulai menggerogoti Yoongi. Ia ingin bertanya tetapi bingung, haruskah ia bertanya pada ayahnya?

"Nona Chaerin pergi keluar negri tadi pagi tuan" ucap Im ahjuma setelah meletakkan gelas susu untuk Yoongi.

"Noona pergi? Kenapa tudak memberitahu ku?" tanya Yoongi.

Yoongi kaget. Tentu saja, ia tidak bisa diam dirumah hanya berdua dengan ayahnya tanpa Chaerin.

"Nona Chaerin tampak sangat tergesa-gesa. Dia sempat ke kamarmu tadi pagi saat tuan muda masih tertidur" jawab Im ahjuma.

Yoongi mengangguk mengerti kemudian mulai melahap sarapannya. Sarapan pagi dikediaman Min berlangsung tenang tanpa suara apapun hanya suara dentingan sumpit yang beradu dengan mangkuk nasi, getar ponsel dari dalam saku jaket membuat Yoongi meletakkan sumpitnya.

One messege from Pinkjin

From: PinkJin
Yoongi-ya, Namjoonie bilang ada audisi komposer di Gangnam nanti sore. Kita pergi kesana ne? Kau harus ikut!

Yoongi meringis pelan, ia sangat ingin ikut tapi Chaerin tidak ada dirumah dan jika Yoongi pulang terlambat tidak akan ada yang membelanya. Menghela nafas dengan sangat pelan sebelum melarikan kedua ibu jarinya diatas layar ponsel.

To: PinkJin
Entahlah, aku tidak yakin bisa mengikutinya Seokjinie 😣. Noona tidak ada dirumah dan jika aku pulang terlambat akan dimarahi lagi huffft 😥.

Setelah menekan tombol send disana Yoongi kembali melanjutkan sarapannya dengan lesu. Bibir mungilnya mengerucut memikirkan harinya akan berlangsung dengan sangat suram tanpa sang noona.

Baekhyun menaikan sebelah alisnya melihat sahabat manisnya Yoongi yang biasanya datang dengan ceria dan selalu tebar senyuman kini berjalan gontai memasuki kelas lalu mendudukan tubuh mungilnya dikursi.

"Waeyo?" tanya Baekhyun pada Yoongi tang tengah menelungkupkan wajahnya diatas lipatan tangan.

"Chaerin noona pergi keluar negri" jawab Yoongi.

"Apa kau dimarahi lagi semalam? Kudengar dari Channie kau pergi dengan terburu-buru kemarin sore" tanya Baekhyun.

Yoongi mengangkat kepalanya lalu mengangguk beberapa kali menjawab pertanyaan Baekhyun, bibirnya masih setia mengerucut.

"Tenang saja kami akan menemanimu dirumah" ucap Seokjin yang baru saja datang.

"Ehh?" bingung Yoongi dengan memitingkan kepalanya.

"Semalam Chaerin noona meneleponku dan meminta tolong untuk menemanimu dirumah selama dia pergi" lanjut Seokjin.

"Kita menginap dirumah Yoongi-hyung?" tanya Jungkook antusias.

Married?! (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang