Enjoy!
Not plagiarism
Be creative
Night all 😆Harusnya ini up dari tadi sore tapi sinyal nya ngajak gue kelahi 😠
"J-jiyong?!" kaget Chaerin.
"Miss me?" Jiyong tersenyum.
"Bagaimana kau bisa ada disini?!" tanya Chaerin.
"Aku teman bisnis Jimin" jawab Jiyong.
"Aku tidak percaya kalau Jimin akan benar-benar menikahi Yoongi" tambah Jiyong."Jimin tidak pernah main-main dengan ucapannya" ucap Chaerin
'Sial! Kenapa jantungku berdebar' umpat Chaerin
"Kenapa kau diam saja? Kau lapar? Kau gugup? Kau haus?" tanya Jiyong beruntun.
"Tidak semuanya" jawab Chaerin.
Jiyong terkekeh. Jemarinya membenarkan poni panjang Chaerin yang sedikit menutupi mata. Chaerin dapat melihat beberapa tato di tangan namja di depannya ini.
"Kenapa semua temanku bertato" rutuk Chaerin.
"Karna keren! Swag!" ucap Jiyong, tangannya mengambil segelas wiski.
"Apanya yang keren?!" gemas Chaerin.
"Aku resmi kembali ke Seoul dua hari yang lalu. Jadi sepertinya kita akan saling bertemu lagi, Chae-ah" tutur Jiyong.
"Mwo?!" pekik Chaerin.
"Wae? Kau terdengar tak suka" tanya Jiyong.
"E-eh, aniya. Aku hanya kaget..." jawab Chaerin.
Jiyong mengendikkan bahu. Ia mengajak Chaerin duduk di salah satu bangku, mengobrolkan banyak hal.
"Ini semua terlihat enak~" Seokjin menatap penuh minat seluruh hidangan di depannya.
"Banyak pria berdompet tebal dan memakai jas mahal disini" ucap Jungkook.
"Kau benar! Tapi sepertinya mereka pria beristri" ucap Baekhyun.
"Menjadi simpanannya saja?! Menarik bukan?" usul Seokjin.
Ketiga namja cantik itu tergelak kencang. Para tamu yang hadir menatap mereka heran, begitu juga Namjoon dan Chanyeol yang menggeleng tak percaya.
"Kau berniat menjadi simpanan ahjussi- ahjussi itu?" tanya Namjoon.
"Aniya! Aku akan sangat bodoh jika menjadi simpana pria tua yang akan segera mati seperti itu dan melewatkan dirimu Joonie" ujar Seokjin.
"Kau benar! Aku menyayangimu Jinnie" Namjoon mengusap kepala Seokjin.
Jungkook berjalan meninggalkan pasangan Chanbaek dan Namjin. Ia berencana mencari Yoongi lalu menanyakan dimana letak kamar mandi. Setelah berkeliling akhirnya ia menemukan Yoongi yang tengah bersama Jimin dan beberapa pria berjas. Sepertinya kolega Jimin.
Merasa tidak akan sopan jika ia memanggil Yoongi yang tengah di ajak bicara seperti itu, Jungkook memutuskan untuk mencari sendiri letak kamar mandi.
Kamar mandi ditemukan. Jungkook keluar dari tempat itu setelah menghabiskan hampir 10 menit di dalam sana."Ahh~ leganya"
Jungkook berjalan sembari mengedarkan pandangan pada seluruh tamu. Mencari teman-temannya. Matanya tak sengaja melihat hidangan yang begitu menggiurkan disalah satu meja. Iga bakar yang dibumbui.
Secepatnya namja kelinci itu berjalan mendekati meja iga bakar tadi. Terkekeh pelan melihat hidangan menggiurkan yang sudah di depannya ini, tangannya mengambil beberapa iga bakar dan meletakkannya di atas piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! (Minyoon)
FanfictionRank #1-Minga Min Yoongi, namja manis berumur 17 tahun yang harus melanjutkan kehidupan sekolahnya dengan status sebagai 'Istri' dari seorang pengusaha tampan hasil perjodohan sang Noona. Cover by kak @gimmeshu kalo ada chap yg ilang berarti di pri...