--26

10.1K 1K 384
                                    

HAI SAYANGKU :")

DOUBLE UPDATE NGHH







Yoongi berdecak melihat penampilannya dalam pantulan cermin. Ia merapikan kembali kemeja putih over size yang sengaja tak ia kancingkan, ditambah dalaman kaus putih tanpa lengan serta celana pendek hitam sebatas lutut.

Pantai.

Ya, Yoongi sedang berada di kamar hotel yang langsung menghadap pada bibir pantai. Ajakan Jimin. Liburan selepas kelulusan Yoongi. Pintu kamar mandi terbuka, keluarlah Jimin yang memakai kemeja hitam yang tak di kancingkan; pamer abs, serta celana pendek hitam juga. Namja tampan itu melangkah mendekati Yoongi yang masih berada di depan meja rias, ia merapikan surai abunya lalu meraih sunglasses.

"Hyung, kau tampan." Yoongi mengerling nakal.

"Kau baru tahu aku tampan?" Jimin berdecak sombong.

"Cih, menyesal aku memujimu!Ayo,cepat! Aku mau main pasir" Yoongi melangkah mendekati ranjang untuk mengambil kameranya.

"yayaya, princess "

"YAAK!"

Pasangan Park ini berlibur tak sampai keluar negri, mereka hanya mengunjungi pantai Songjeong di Busan. Sekalian bertemu mertua.

Jimin tampan, seksi juga. Tak sedikt para yeoja berbikini meliriknya, membuat si manis geram dan mendadak ingin mengumpat. Tapi, tak jadi, terakhir kali ia mengumpat Jimin menciumnya sampai Yoongi hampir pingsan. Yoongi tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

"Hyung, kancingkan bajumu!"

"Wae? Kita di pantai dan ini musim panas."

"Iiih, kesal!"

Yoongi berjalan menghentakkan kaki mendahului Jimin, menghampiri dua kursi panjang di bawah payung besar yang tak jauh dai bibir pantai. Jimin mengernyit, ia bingung. Sebelum menghampiri Yoongi, Jimin memesan segelas cocktail untuknya dan jus jeruk untuk Yoongi.

"Yoon, kau mau berenang?" Tanya Jimin.

"Tidak!" jawab Yoongi ketus.

"Wae?"

"Nanti kalau aku berenang, kau di culik oleh yeoja-yeoja disana!"

Oh, Yoongi cemburu. Jimin mendengus geli, ia mengusap surai abunya ke belakang lalu mencondongkan tubuhnya pada Yoongi.

"Aku lebih suka pantat sintalmu daripada payudara mereka.." Jimin berbisik seduktif.

Wajah pucat Yoongi kini memerah; oleh panasnya udara dan bisikan Jimin. Sembari memalingkan wajah, ia meraih botol sunblock dari dalam tas kecil yang dibawanya. Menghindari Jimin yang tengah menyeringai puas.

Jimin diam saja, tak banyak yang ia lakukan selain; meminum cocktailnya, merokok, melirik ponsel, dan memperhatikan Yoongi yang asyik membuat istana pasir. Jimin serasa membawa liburan bocah SD. Inginya, Jimin menganggap liburan mereka sebagai bulan madu. Tapi memang tak bisa ia sebut bulan madu, sebab tak hanya ia dan Yoongi yang berlibur, pasangan TaeKook juga ikut.

Jimin melirik malas pada Taehyung yang memakai kaus putih tanpa lengan, celana pendek hitam, serta sunglasses. Ia berjalan sembari menggandeng Jungkook.

"Yo, Jimin." Sapa Taehyung.

"Kau meninggalkanku, hyungie~" Jungkook menghampiri Yoongi yang sedang menggali pasir.

"Kau lama, aku malas menunggu." Yoongi menjawab tanpa melihat Jungkook.

"Ishh, berenang saja" Jungkook menatap penuh minat pada deburan ombak.

Married?! (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang