UPDATE SAYANG 😘😘
MAAF KALO ADA TYPO TYPO NYELIP ATAU KATA-KATA SALAH LAINNYA 🙇🙇🙏
Baca note di bawah yaaa 😘
Sraak!
Kantung plastik berisi makan anjing titipan Taehyung jatuh. Mata kucing Yoongi membola dan belah bibirnya terbuka, saking kagetnya ia mendengar percakapan penuh emosi dari dalam ruang kerja Jimin.
Yoongi baru saja selesai menaiki anak tangga, berniat memberikan belanjaan Taehyung. Tapi, ia malah mendengar pertengkaran serta terbongkarnya rahasia Jimin.
Yoongi mencelos. Keringat dingin membasahi keningnya. Kedua tangan Yoongi gemetar bahkan kakinya terasa lemas sekarang. Namja manis itu menyesal telah penasaran dengan percakapan Jimin dan Taehyung.
Tapi, kalau saja Yoongi masuk ke ruang kerja Jimin dan menghentikan pertengkaran itu ia tak akan tahu semuanya. Semua yang Jimin sembunyikan dengan sangat rapih di balik senyum dinginnya.
"Yoongi?!"
Oh, itu suara Jimin.
Jimin berlari kecil keluar dari ruang kerjanya, disusul Taehyung. Kedua namja tampan itu di hadapkan dengan Yoongi yang berdiri memasang wajah ketakutan, kaget, tak percaya semuanya terlukiskan di wajah si manis.
"Y-yoongi-ya.." Taehyung mencoba menggapai tangan Yoongi.
"Yoon...dengar ak-" Jimin melangkah maju dan Yoongi mengambil langkah mundur.
"J-jangan dekati a-aku.."
"Yoon, kemarilah. Kau berada di ujung tangga! Dengar tad--" Jimin kembali mencoba mendekati Yoongi namun yang di dekati kembali mundur dan semakin dekat dengan ujung tangga.
"Tidak! Aku sudah dengar semuanya, hyung... Kau jahat!" seru Yoongi.
Jimin terhenyak. Yoongi menyebutnya jahat.
Jimin namja yang tak peduli. Cuek. Bahkan saat ia membunuh dengan kejam orang-orang yang berusaha mendekati Yoongi ia tak pernah merasa menyesal, bersalah, atau takut. Tak pernah.
Namun, ketika Yoongi tahu semuanya dan manisnya itu menyebut Jimin jahat. Entah mengapa itu sangat sakit bagi Jimin."Yoon, kemarilah!" Jimin kembali mencoba mendekati Yoongi.
"TIDAK! KAU JAHAT! KAU MEMBUNUH TEMAN-TEMANKU! GURU LESKU! ZHOUMI JUGA!! APA SALAH MERE--HUAAA!"
Yoongi berteriak sambil meronta ketika Jimin berhasil memegang tangannya. Yoongi berontak dan mendorong Jimin sampai si tampan mundur beberapa langkah. Tapi, akibat ia mendorong Jimin malah Yoongi sendirin juga terjatuh kebelakang.
Badan mungilnya jatuh menggulitik di tangga. Jimin dan Taehyung segera berlari turun dari tangga mencoba menangkap Yoongi. Tapi keduanya terlambat, Yoongi terbentur vas bunga besar hingga lantai marmer serta permukaan hijau vas bunga itu kotor oleh darah.
"Angkat dia! Kita ke rumah sakit!!" Taehyung berlari keluar rumah setelah menyambar jaketnya.
Jimin segera membopong tubuh Yoongi lalu berlari menuju mobil Taehyung yang sudah menyala. Mobil mewah itu melesat meninggalkan rumah Jimin dengan kecepatan diatas rata-rata.
"HEI! ISTRIKU TERLUKA! TOLONG DIA ATAU KUBUNUH KALIAN SEMUA!!?"
Jimin berteriak tak peduli sekitar. Yoongi prioritas. Para suster di sekitar mereka segera mengambil alih tubuh Yoongi dan membawa si manis pergi agar segera di tangani. Ini rumah sakit Jimin ngomong-ngomong, pantas saja kalau ia bersikap semaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! (Minyoon)
FanfictionRank #1-Minga Min Yoongi, namja manis berumur 17 tahun yang harus melanjutkan kehidupan sekolahnya dengan status sebagai 'Istri' dari seorang pengusaha tampan hasil perjodohan sang Noona. Cover by kak @gimmeshu kalo ada chap yg ilang berarti di pri...