Muehehe
Yoongi meremas jemarinya gugup diatas meja dan sesekali melirik pada namja yang tengah sibuk dengan ponselnya. Jimin meletakkan ponselnya dimeja, ia menatap Yoongi yang sedari tadi terdiam.
"Kau kelas 12 sekarang?" tanya Jimin.
"Ahh..ne" jawab Yoongi.
Jimin kembali terdiam lalu menyesap latte pesanannya. Yoongi merasakan getaran dari ponsel bercase hitam miliknya, ia membuka kunci ponselnya lalu melihat pesan yang masuk.
From: Baekkie
Tanyakan umurnya! Kalau perlu tanyakan dia masih perjaka atau tidak!😂Yoongi mendengus pelan kemudian menyimpan ponselnya diatas meja tanpa menjawab pesan Baekhyun. Mata kucingnya menatap ragu Jimin dan bibir tipisnya terbuka-tertutup tetapi tak satupun kata yang keluar dari bibir berpoles lipbalm itu.
"Eung... Jimin-ssi berapa umurmu?" tanya Yoongi dengan cepat seakan dia sedang ngerapp.
"Hn, 27 tahun" jawab Jimin.
"Mwo?! Apa aku harus memanggilmu ahjussi?" tanya Yoongi dengan nada tak percaya.
'Dia sudah tua?!😣 aku benar-benar menikahi om-om?!'- Yoongi.
'Yoongie akan menikahi om-om!!'- Seokjin, Jungkook, Baekhyun.
Entah bagaimana mereka; Jungkook, Seokjin, Baekhyun dapat mendengar Jimin menjawab berapa umurnya.
"Aniya, panggil saja aku seperti tadi. Apa kau punya acara sepulang sekolah besok?" tanya Jimin sambil menatap Yoongi lurus tepat dimata.
"Eum, ne. Waeyo?" Yoongi menundukan wajahnya menatap melon squash miliknya.
"Pergi memesan jas pernikahan" ucap Jimin.
"Eehh?! Memangnya kapan pernikahannya?" tanya Yoongi kaget.
Sudut bibir Jimin berkedut geli melihat reaksi Yoongi yang membulatkan matanya bahkan langsung mendongak menatap Jimin. Namja tampan itu berusaha keras untuk tidak tersenyum bahkan tertawa.
"Minggu depan" jawab Jimin.
"Minggu depan?!" pekik Yoongi.
"Hn. Jadi persiapkan dirimu" ucap Jimin seraya mengambil cangkir latte miliknya.
Yoongi menunduk lesu. Bibir tipisnya mengerucut imut membayangkan kehidupan masa mudanya dan status lajangnya akan segera ia tinggalkan dalam waktu saru minggu.
"Kau mau pulang?" tanya Jimin.
"Ne.." jawab Yoongi.
"Aku akan mengantarmu" ucap Jimin.
"Aniya, aku akan pulang dengan temanku" tolak Yoongi sambil mengibaskan tangannya.
"Aku akan mengantarmu" ucap Jimin penuh tekanan.
"Hhh~, arraseo" ucap Yoongi pasrah.
Jimin meyeringai puas, ia memasukkan ponselnya kedalam saku celana kainnya. Yoongi merasakan kedua pipi gembilnya memanas dan ia yakin pipinya sedang merona karena melihat seringai Jimin.
Jimin berjalan lebih dulu dan menghampiri meja kasir, selagi Jimin membayar pesanan mereka Yoongi yang berdiri disamping Jimin menolehkan kepalanya pada Baekhyun yang berdiri dibelakannya untuk membayar.
"Aku pulang duluan" bisik Yoongi.
Baekhyun menganggukan kepalanya dan mengacungkan dua ibu jarinya didepan wajah Yoongi. Namja manis itu langsung berjalan mengikuti Jimin menuju pintu keluar. Jimin mengahampiri mobilnya yang tampak mencolok dilahan parkiran cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! (Minyoon)
FanfictionRank #1-Minga Min Yoongi, namja manis berumur 17 tahun yang harus melanjutkan kehidupan sekolahnya dengan status sebagai 'Istri' dari seorang pengusaha tampan hasil perjodohan sang Noona. Cover by kak @gimmeshu kalo ada chap yg ilang berarti di pri...