--7

10K 1.2K 116
                                    

Gimana klo kita bikin gc WA??














Seokjin meretangkan kedua tangannya serta menguap lebar sesaat setelah guru seni keluar kelas. Yoongi menatap layar ponselnya yang menampilkan chat roomnya dengan Jimin, disana Jimin mengatakan kalau ia sudah ada di depan gerbang.

Baekhyun yang tak sengaja melihat pesan itu memukul pundak Yoongi hingga namja manis itu terhuyung ke depan.

"Dia benar-benar menjemputmu?" tanya Baekhyun "akhh aniya Kita" ralat Baekhyun.

"Sepertinya" jawab Yoongi ketus.

Baekhyun tertawa kemudian melanjutkan kegiatannya; memasukkan buku-buku dan beberapa eyeliner ke dalam tas miliknya. Seokjin sudah menunggu di ambang pintu kelas bersama Jumgkook yang sedang mengobrolkan sesuatu bersama Yugyeom dan Bambam.

"Kajja!" ajak Yoongi.

Yoongi berjalan lebih dahulu bersama Seokjin disebelahnya diikuti Baekhyun, Jungkook, Bambam, dan Yugyeom. Di lantai dua Bambam dan Yugyeom berbelok ke ruang seni untuk mengambil speaker milik Bambam yang di pinjam anak kelas 11 untuk praktek.

Seokjin memekik feminim melihat Jimin yang menenteng jas kerjanya ditangan kiri dan lengan kemeja dark blue yang digulung sebatas siku, tengah menyandar pada badan Koenigsegg CCX. Di belakang mobil mahal Jimin terdapat sebuah Range Rover hitam metalic beserta namja memakai setelan jas hitam berdiri disamping Range Rover itu.

Yoongi menurunkan masker hitamnya ketika sudah berdiri di hadapan Jimin yang memasang wajah datar seperti biasa.

"Kau sudah makan?" tanya Jimin.

"Belum" jawab Yoongi.

"Kau mau makan dulu?" tanya Jimin lagi.

"Aku mau makan masakan eomma" jawab Yoongi.

"Hn, ayo cepat naik" titah Jimin. "Kalian di mobil belakang" tambah namja dingin itu.

Seokjin mengangguk mengerti kemudian berjalan mendekati Range Rover tadi diikuti Jungkook dan Baekhyun. Ketiga namja cantik itu duduk bersebelahan di bangku penumpang. Seokjin mengeluarkan ponselnya, Jungkook bermain game, dan Baekhyun memdengarkan musik.

Begitu juga Yoongi, ia memakai headphone kumamonnya yang memutar lagu bergenre hiphop kesukaannya. Tanpa Yoongi sadari bibir mungilnya mulai ikut menyanyikan tiap bait rap dengan fasih membuat Jimin yang fokus menyetir meliriknya dan menyunggingkan sebuah senyuman.

"Kita sampai" ucap Jimin.

Yoongi mengalungkan  headphonenya di leher lalu melepas seat belt.

"Gomawo Jimin-ssi" ucap Yoongi.

"Hn"gumam Jimin.

Namja tampan itu menatap Yoongi dengan wajah datarnya, membuat Yoongi tersenyum kikuk. Terdengar suara gerbang dibuka dan tampaklah namja cantik bersurai blonde berjalan cepat menghampiri mobil Jimin.

Tok..tok

Luhan mengetuk jendela mobil Jimin, pun segera Jimin buka.

"Makan malam lah disini, Jim" ucap Luhan "Aku tidak menerima penolakan" tambah Luhan dengan cepat.

"Baiklah bibi" pasrah Jimin

Luhan memekik senang, ia merangkul lengan Jungkook dan Baekhyun. Menarik dua namja cantik itu memasuki rumah diikuti Seokjin.
Yoongi turun dari mobil diikuti Jimin, mereka berjalan berdampingan melewati halaman depan menuju pintu rumah.

Yoongi mendengus pelan melihat perbedaan tinggi badannya dengan Jimin yang cukup jauh. Mendengar dengusan Yoongi, Jimin melirik namja manis itu.

"Ada apa?" tanya Jimin.

Married?! (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang