Yg ini beneran kok
Yoongi mengeratkan jaket hitamnya seraya menatap langit pagi yang cukup cerah dan angin yang menerbangkan dedaunan kering. Ia melihat sebuah mobil mahal berhenti diluar gerbang rumahnya, tak lama si empunya mobil keluar dan berjalan menghampirinya.
"Selamat pagi Yoon" sapa Jimin.
"S-selamat pagi Jimin-ssi" balas Yoongi.
"Kita pergi sekarang?" tanya Jimin.
Yoongi mengangguk kemudian berjalan mendahului Jimin, membuka pintu mobil dan memasukinya. Jimin ikut memasuki mobil, menyalakan mesin mobil kemudian melajukannya setelah melihat apakah Yoongi sudah memakai seat belt dengan benar.
Yoongi menatap keluar jendela mobil, bibir tipisnya menggumamkan tiap bait lagu yang terputar dari earphone hitamnya dengan fasih. Jimin yang fokus menyetir sesekali melirik namja manis disampingnya itu, tersenyum tipis sekali tanpa Yoongi ketahui.
Mobil Jimin melambat hingga berhenti sempurna tepat didepan gerbang sekolah. Yoongi melepas seat beltnya, merapihkan rambutnya serta memasang masker hitamnya. Ia menatap Jimin kemudian berterima kasih sebelum membuka pintu mobil dan berjalan keluar mobil seraya memakai tudung jaketnya.
Yoongi berjalan menaiki tangga dengan bibir tipisnya yang masih bersenandung ria, sebuah tepukan dipundak kanannya membuatnya menghentikan langkah dan menoleh pada si pelaku.
"Yo!wussup" sapa Chanyeol, ia mengangkat kepalan tangannya didepan wajah Yoongi.
Yoongi melepas maskernya kemudian mengangkat kepalan tangannya dan mempertemukannya dengan tangan Chanyeol.
"Aku sudah dengar tentang pernikahanmu dari ibuku, waaah sebentar lagi ne?" ucap Chanyeol.
"Yak! Pabbo, kecilkan suaramu" Yoongi mencubit perut namja jangkung didepannya itu.
"Mian" ucap Chanyeol
"Memang sudah dekat.... Hhh, aku tidak percaya akan segera menjadi seorang istri dalam waktu tiga hari" lirih Yoongi.
"Waaaah Nyonya Park Yoongi ehh?" goda Chanyeol.
Yoongi mendecak lidah kesal, ia melanjutkan langkahnya menaiki tangga dengan menghentakkan kaki. Chanyeol yang mengekori Yoongi tertawa sepanjang jalan.
"Diam sialan!" kesal Yoongi.
"Baekkie~~ pacarmu menyebalkan~" rengek Yoongi."Diam Channie, jangan ganggu calon Nyonya Park kita ini" ucap Baekhyun
"Kau benar sayang, maafkan au Nyonya " ucap Chanyeol, ia membungkuk sekilas.
"Yaaaaaak!" pekik Yoongi.
Pasangan ChanBaek itu tertawa keras didepan kelas 12-1, saking kerasnya sampai Jungkook dan Bambam yang sedang promo Choker dan hotpants dagangan mereka dikelas sebelas pun keluar.
"Omo! Nyonya Park, kau tampak kesal pagi ini" ucap Seokjin
"Yaaaaak sialan" kesal Yoongi.
Yoongi menatap kesekeliling, untungnya keadaan sekolah masih sepi. Berjalan memasuki kelas sembari terus menggerutu dan wajahnya memerah kesal.
Melihat Yoongi yang kesal, ChanBaek, Jungkook, Baekhyun, dan Seokjin tertawa hingga terduduk dilantai.●●●
Luhan berjalan anggun memasuki kediaman Min, ia menatap keadaan rumah yang tampak sepi. Hanya para maid yang hilir mudik di penjuru rumah.
"Dimana Chaerin?" tanya Luhan
"Nona dikamar" jawab seorang maid
"Gomawo" ucap Luhan disertai senyuman manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married?! (Minyoon)
FanfictionRank #1-Minga Min Yoongi, namja manis berumur 17 tahun yang harus melanjutkan kehidupan sekolahnya dengan status sebagai 'Istri' dari seorang pengusaha tampan hasil perjodohan sang Noona. Cover by kak @gimmeshu kalo ada chap yg ilang berarti di pri...