--32

6.4K 800 84
                                    

Hai gusy i'm back 😘






Hari ini pernikahan Chaerin.

Pada akhirnya...

Yoongi sibuk mendandani Jenny, ia sangat antusias sekarang. Banyak pilihan dress cantik yang mendadak ia beli tadi malam. Menyeret Jimin yang baru saja pulang dari kantor untuk mengobrak-abrik salah satu cabang Mall milik Jimin. Niat awal hanya membeli dress cantik untuk Jenny, tetapi Yoongi malah membeli; 5 pasang flat shoes warna pink dan tosca, kaus kaki berenda, kaus lucu, rok mini, topi-topi dengan telinga kucing, selimut bergambar little pony, dan lainnya.

Bahkan ketika Jimin mengingatkan kalau Jenny belum bisa memakai benda-benda seperti diatas tadi, Yoongi malah mencebik dan mengancam akan pulang jalan kaki bersama Jenny. Tentu Jimin tak akan membiarkan Yoongi; selaku Nyonya Park jalan kaki dari Mall sampai rumah sambil menggendong putri mereka.

Heol!

Cklek

Jimin keluar dari kamar mandi, ia melirik sedikit Yoongi yang belum juga selesai mendandani Jenny. Namja tampan itu mulai memakai setelan yang sudah disiapkan.

Tak butuh waktu lama, kini Jimin siap dengan; setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih, rambut silvernya di tata dengan potongan undercut, piercing di telinga kanan, dasi, dan sepasang pantofel dari Gucci.

"Hyung, jaga Jenny dulu ya. Aku mau mandi."

Jimin melangkah mendekati ranjang, ia tersenyum melihat hasil karya Yoongi. Jenny yang memakai dress putih sebatas lutut dengan tali tipis dipundak, sepasang flat shoes putih serta kaus kaki berenda, dan flower crown cantik menghiasi rambut lebatnya yang baru saja di rapikan.

Jimin keluarkan ponselnya dan dengan cepat ia mengambil gambar Jenny. Seolah tahu kalau ia akan difoto. Jenny tersenyum lebar sampai gusinya terlihat.
Jimin berdecak kagum, ia bahkan segera menjadikan hasil jepretannya tadi sebagai wallpaper ponsel. Wajah Yoongi tergantikan sekarang.

"Huaa segar!" Yoongi berjalan menghampiri meja rias, duduk disana sembari mencolokkan hair dryer.

Yoongi belum memakai jasnya, dia akan berdandan dahulu. Berteman dengan Baekhyun dan Seokjin membuatnya pandai bermain make up. Apalagi skill memakai eyeliner, ajaran Baekhyun.

20 menit total Yoongi merias wajahnya sampai rambut pun ia buat curly. Rambutnya merah kehitaman sekarang. Takut Jimin kesal menunggu, segera Yoongi memakai setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih V neck berbahan satin yang sudah ia siapkan sejak malam. Leher putih mulusnya ia hiasi dengan kalung berbandul Emerald (hadiah dari ibu mertua).

"Hyung, kemarilah."

Jimin menurut. Hampiri Yoongi yang tengah mengambil sesuatu daru atas meja rias. Sekotak eyeshadow beserta kuasnya.

"Pakai ini, ya. Biar makin tampan!"

Jimin hanya berguman. Mau menolakpun Yoongi pasti tak akan melepasnya dan Yoong akan melakukan kekerasan jika Jimin membantah. Jimin pernah dipukul dengan botol hairspray karena tak mau dipakaikan eyeliner meski tipis.

Yoongi me-mix and match eyeshadow warna abu dan cokelat dengan rapi. Mata Jimin kini terlihat tambah memesona dan tatapannya menajam ditambah wajah Jimin yang selalu flat.

"Uuuh kau tampan~" Yoongi memeluk Jimin dan bergumam tak jelas.

"Hn, ayo kita pergi"

"Oh iya! Kajja Jenny-ah." Yoongi mengantongi ponsel dan dompetnya lalu menggendong Jenny. Sedangkan Jimin meraih kunci mobil dan tas berisi keperluan Jenny; popok, botol susu, dan susu bubuk, serta dress cadangan.

Married?! (Minyoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang