Sial!!!!
Suasana apa ini?
Canggung banget_-
Nggak usah tanya gue dimana?
Ok ok!!
Kalau kalian kepo gue dimana? gue lagi temanin kak chanyeol yg kinclong bareng siapa tadi nama ceweknya? Lupa.
Bikin kesal tau nggak!
Sudah hampir satu jam, gue duduk, tapi mereka berdua belum ada yang buka suara untuk ngomong.
"Ehemm" gue kode aja pake deheman. Mereka berdua balik nengok kearah gue. Anjir! jadi malu sendiri
"Jadi...."
chanyeol balik nengok kearah perempuan yg duduk bersebrangan dengan gue dan chanyeol.
"... Dia calon mommy untuk Jackson, yg kamu ceritain ke aku?" Tanya perempuan itu.
apa? Calon mommy? Jack... jack... Jack... Jackie chen? Itu aktor china favorit gue. Jagoan gue itu mah. Eh kenapa jadi bahas om Jackie chen sih?
Btw Jackson? Nama itu familiar banget ditelinga gue. Apa mungkin yang mereka maksud Jackson got7 yah?
"Kapan kalian akan menikah?" tanya perempuan itu. Nggak sih tepatnya wanita.
"Apa nikah?" tanya gue kembali, gue bingung. Kaget banget.. tiba-tiba bahas Nikahan. Siapa yang pengen nikah?
"Sayang kamu lupa? Kita kan dua minggu lagi bakalan nikah. Duh calon istriku pelupa banget sih" kata chanyeol lembut sambil mencubit pipi gue gemez...
Ihh kok gue jijik yah
"Apa? Du---- dua minggu? Sajak kapan?" gue makin kaget.
Chanyeol tiba-tiba meluk gue di depan wanita itu. Sambil bisikin kata-kata ke gue.
"Luh ikutin aja permainan gue, kalau nggak? nilai magang luh yang gue permasalahin" kata dia melepas pelukannya lalu nyium jidad gue. Anjir! Nggak kebayang gimana menjijikannya suasana yang nyaris membunuh gue.
"Kalian romantis banget yah" ujar wanita itu mengangkat cangkir coffee lattenya dan meminumnya
"Ternyata kamu nggak berubah Yeol, kamu masih romantis kaya dulu" kata wanita itu menaruh cangkir coffee nya.
Jadi? Wanita didepan gue ini... Manta pacar chanyeol apa mantan istrinya?
"Kalo gitu aku permisi yah, suami aku udah nungguin" kata wanita itu beranjak dari tempat duduknya.
"Yeol! Salam sama anak kita yah" kata wanita itu sebelum pergi. kata anak kita penuh dengan penekanan. Ada apa ini sebenarnya ya lord?
jadi wanita didepan gue ini mantan istrinya chanyeol? Waow aja sih.
Setelah wanita itu pergi, gue balik nengok ke-arah chanyeol yang nggak bersuara. Helaan nafas bisa gue dengar keluar dari lubang hidung chanyeol yang mancung. Dari samping gue bisa liat raut wajah chanyeol yang nggak biasanya.
Ada apa sih sama mereka berdua?
Chanyeol beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan gue dengan sejuta pertanyaan. Gue? Bingung lah sama keadaan sekarang.
"Luh ngapain masih disitu" gue balik nengok kearah belakang. Ternyata chanyeol masih berdiri di belakang gue "ikut gue ke-ruangan, sekarang!" kata chanyeol.
Gue pun ikutin perintah bos gue yang terhormat itu. Dan sesampainya disana, seperti biasa. Chanyeol berdiri sambil senderan di meja kekuasaan-nya, gue? Seperti biasa, berdiri di depan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana