42

3.1K 219 17
                                    

Disinilah gue sekarang. Duduk beradapan dengan sang mantan dan istrinya. Yg tadinya gue ga pernah kehabisan bahan pembicaraan, tiba-tiba aja sirnah semua.

Gue sebenarnya terkejut banget mengetahui kenyataan, kalau istri kak taehyung adalah orang yg gue kenal.

Ternyata benar yah kata orang, dunia hanya selebar daun kelor.

"Apa kabar?" Tanya istri kak taehyung



Siapa hayo istri kak taehyung?





"Ba-baik kok. Kalo kakak sendiri?"

Dia tersenyum "yah.... kamu bisa lihat sendiri. Aku baik" dia terkekeh sambil mengelus perut buncitnya.

Mata gue ikut terarah keperut buncitnya. Senang yah dia sekarang udah dekat-dekat lahiran. Dan beruntungnya lagi, yg jadi bapak anak itu adalah kak taehyung.

"Chanyeol, gimana kabarnya?"

Gue spontan terkejut mendengar nama chanyeol disebut. Iya yah... mungkin ini yg dinamakan, takdir sejalan dengan jodoh. Ketika gue memikirkan cowo lain. Nama chanyeol akan menghancurkan pikiran itu.

"Kabar chanyeol, baik kok" jawab gue tersenyum simpul.

"Yang sabar yah ngadepin chanyeol. Dia memang sedikit rese dan nyebelin"

"Iya kak. Soal itu mah saya lahir batin deh ngadepin dia yg super duper nyebelin"

"Ekhm.... aku kedalam aja yah. Mau buat minum buat kalian" ucap kak taehyung beranjak dari duduknya.

"Eh kamu puasa yah?" Tanya kak taehyung.


Gue menggeleng


"Mau minum apa dek?" Tanya kak taehyung balik kearah gue

Gue mikir sebentar. Pengen minum orange juice.

"Jus alpukat enak deh kak"

"Ok sip"

Ucap kak taehyung lalu pergi ninggalin gue dan istrinya diruang tamu.

Gue cuma bisa menatap kepergian kak taehyung. Cuma sebentar kok. Cuma buat minum doang. Mm... apa gue ga ngerepotin nih? Dia bisa ga buatnya?

"Udah isi belum"


Eh?


"I-isi apa yah?" Tanya gue kikuk.

Isi yg dia maksud apa yah? Isi bensin? Isi token? Isi----

"Hamil"


Ohhhhhhh

Gue mangut-mangut. Hamil yah ternyata.


Gue ngangguk "udah kak"

"Wahh.... udah berapa bulan?"


Eh?


"Mmm.... baru dua minggu" ucap gue mengangkat dua jari

Ga lama kak taehyung datang sambil menenteng nampan yg berisikan dua gelas.

"Nih di minum jusnya" ucap kak taehyung meletakkan gelas itu didepan gue.

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang