Chanyeol pov
Udah hampir satu jam, nana belum juga sadarkan diri. Gue jadi kawatir. Gue takut kalo sampe terjadi sesuatu sama dia. Gue belum sanggup kehilangan untuk yg kedua kalinya. Ga apa-apa deh, nana balikan sama mantan-nya yg penting gue masih bisa liat wajahnya, senyumnya. Dari pada gue harus kehilangan dia untuk selamanya. Foto di dinding aja itu ga cukup buat gue.
Gue melirik sehun yg berdiri di samping pintu, wajahnya terlihat jelas kalo doi khawatir banget. Wajahnya yg putih makin kelihatan macem mayat idup. Mukanya pucat banget.
Sedangkan di depan sehun ada mama yg lagi duduk di kursih sambil menatap pintu di samping sehun. Mama yang paling khawatir diantara kami bertiga.
Ga lama, papa datang masih dengan setelan kantornya. Tadi pas gue nelpon, kalo nana pingsan dan masuk rumah sakit. Papa yg ada jadwal meeting di malaysia langsung ngebatalin acaranya dan memilih balik ke-indonesia.
Segitu sayangnya mereka kepada nana. Sampai-sampai acara paling penting mereka korbankan. Itulah alasan gue, kenapa gue bersi keras banget untuk menjaga dan menyanyangi nana lebih dari nyawah gue sendiri. Gue harus lebih perhatian dan sayang sama nana ketimbang keluarganya. Bagaimana-pun nana adalah istri gue dan dia rela ninggalin keluarganya cuma untuk ngikut kemana pun gue pergi. Yah mengingat nana adalah gadis paling dimanja yg pernah gue kenal.
Setelah papa datang. Ga lama Jackson sama mama gue muncul. Jackson udah nangis sesegukan, matanya ampe bengkak. Kata mama gue, Jackson nangis dari pulang sekolah ampe di rumah sakit. Pantesan matanya ampe bengkak gini.
Jackson langsung lari menghabur meluk gue. Isak tangis dia menggema di koridor ruangan itu.
"Dad... mommy ga apa-apakan? Mommy ga akan ninggalin kita kan dad? Njek sayang mommy. Njek ga mau kehilangan mommy" ucap jackson dengan tangisannya. mama sama mamer gue pun ikutan nangis karna dengar ucapan Jackson.
Mama meluk mamer gue sambil di elus-elus punggungnya. Sedangkan gue mencoba nenangin jackson yg udah nangis kejer.
Gue pun berlutut di depan dia dan mensejajarkan posisi dengan Jackson "Son, mommy ga apa-apa kok. Kita doain mommy cepat sembuh yah" ucap gue mengelus kepala Jackson
Ga lama dokter pun keluar. Ya allah ini dokter ngapain aja sih sejam di dalam kamar? Kenapa ga nginep aja disono? Kenapa keluar? Bikin khawatir aja deh. Untung teman yah. Kalo bukan, udah gue maki-maki. Dalam hati
"Maaf, membuat kalian semua menunggu" ucap kyungsoo. Dia teman gue, sehun kenal kok sama kyungsoo. Nama panggilan dia dari gue dan wankawan adalah diyo
"Maksud lu, apa yo?" Tanya gue dengan cepat. Khawatir nih gue.
"Nana sudah sadar. Tante sama om udah boleh masuk" ucap diyo
"Yeol, ikut gue keruangan sekarang" perintah kyungsoo dan berlalu melewati kami. Gue pun ngekorin dia dari belakang"Gue ikut" ucap sehun mengejar kami berdua.
Nyampe ruangan diyo, gue sama sehun langsung duduk didepan dia. Wajah diyo tuh serius banget. Emang mukanya selalu serius sih. Diantara teman-teman gue yg cakepnya naudzubila... yg punya muka kaku tuh cuma diyo doang, setelah itu disusul sehun.
"Jadi gini yeol... hun...."
Gue sama sehun ikutan serius. Gue takut terjadi apa-apa sama nana. Gue ga akan maafin diri gue sendiri, beneran deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana