Ampun deh....
Ini kok gue bawaannya kesel mulu ama chanyeol. Padahal cuma liat muka dia doang, darah gue udah mendidi ampe keubun-ubun. Tapi yg gue heranin ae, kalo chanyeol udah berangkat kerja gue-nya malah kangen ama dia. Rasanya tuh chanyeol ga usah kemana-mana. Tetap di samping gue aja.
"Aku berangkat yah" kata chanyeol mencium kening gue.
"Ga bisa ditinggalin kerjaan kamu?" Tanya gue.
Chanyeol tersenyum "ga bisa sayang. Kalo aku ga kerja, kita mau makan apa?"
Gue mendengus kesal "yaudah sana pergi" usir gue
Kesel deh. Orang pengen manja-manjaan. Ga bisa diajak romantis nih orang.
"Mom, dad! Ngobrolnya masih lama ga? Njek udah telat nih"
"Udah sana kamu pergi" ketus gue kearah chanyeol "Jackson biar aku yg anter"
"Tega"
Gue ga gubris. Ngomong sana sama angin. Ngesalin bae...
"Yuk njek" gue menggenggam tangan Jackson lalu pergi ninggalin chanyeol dengan wajahnya yg minta ditampol pake CHENtong nasi. Ngeselin😤
"Hati-hati yah sayang" ucap dia mengangkat jempol kearah gue.
Tuh kan ngesalin banget. Pengen gue sedot otaknya.
"Mom, ga usah pikirin daddy. Dia emang gitu orangnya" gue melirik Jackson yg duduk disamping gue.
"Daddy itu udah dari sono-nya suka ngesalin. Njek aja ga tahan kalo bareng daddy. Makanya njek lebih suka kerumah grandma" jelas Jackson dengan wajah lugunya. "Hidup njek akan lebih tentram selama memisahkan diri dari daddy, walau cuma sehari atau dua hari... itulah kenyamanan yg njek cari" sambungnya disertai senyum yg menampilkan gigi mungilnya.
Jackson kalo ngomong udah macem orang dewasa yah. Kata demi kata yg Jackson keluarkan terlalu susah untuk dicerna anak seusia dia.
"Njek, umurnya udah berapa sih sekarang?" Tanya gue masih fokus menyetir.
Gue melirik Jackson sebentar, dia kelihatan kayak lagi ngitung gitu. Mukanya serius bener.
"Mm... kalo ga salah, taun depan umur njek udah masuk tujuh taun"
Wahh usia tujuh taun baru masuk SD yah. Gue waktu pertama kali masuk SD, umur gue belon cukup lima taun. Beneran.
(Diambil dari realita seorang awthor👆🏻 kisah jackson diambil dari realita adek gue)
"Kenapa, mom?" Tanya Jackson. Gue ngelirik dia trus menggeleng
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana