31

4.3K 331 12
                                    

Karna katanya bang sehun bakalan ngenalin pacarnya. Jadi hari ini mama masak banyak banget. Kan hari ini kita kedatangan tamu.

Mama gue tuh semangat banget, ampe baju bang sehun aja di strika'in. Biasanya mah harus nyetrika baju sendiri ga boleh manja.

Papa gue yg ga pernah motong rumput, tiba-tiba langsung motongin rumput-rumput yg padahal baru beberapa hari kemarin di pangkas sama chanyeol.

Mereka memang semangat sekali.

Gue udah bingung mau ngerjain apa. Semuanya udah dikerjain sama mama dan papa. Yah mending gue duduk nyante ajalah nemenin jackson yg lagi belajar. Belajar ngedit foto😂

Chanyeol?

Dia masih ngantor. Dan katanya malam ini bakal pulang telat. Tapi kalo masih sempat, bakalan di usahain demi istri tercinta🌚

"Dek... sempak gue yg warna item mana?" Suara Bang sehun yg baru turun dari lantai dua.

"Yang mana?"

"Yg ada gambar macan pas di ....." bang sehun menjeda ucapannya dan ngelirik jackson yg lagi natap dia polos

"Oh yg itu"

Bang sehun langsung ngangguk.

"Dipake sama chanyeol"

"What the..?!" Bang sehun mendesah "itu sempak kesayangan gue, masa dipinjemin sama chanyeol"

"Yaelah bang cuma sempak doang belum beras"

"Tapikan itu sempak kesayangan gue. Coba kalo lu di posisi gue?"

"Yah gue pinjeminlah, kan itu bukan sempak gue"

"Laknat"

"Bang omongannya dijaga, ada anak kecil tuh"

"Njek ga paham kok, mom. Tenang aja"

"Pinter yah kamu" bang sehun ngacakin rambutnya jackson gemes.

"Om sehun, ntar malem ajarin njek lagi yah"

"So pasti. Kan ponakan om harus cerdas seperti siapa?" Tanya bang sehun

"Seperti om sehun yg ganteng" jawab jackson polos

Saoloh anak gue udah mulai ga bener pergaulannya. Kalo dekat-dekat chanyeol bakalan ketular sifat ngerdusnya. Kalo dekatan sama bang sehun anak gue bakalan ngarah kejalan yg sesat.

"Njek.. ntar malam tidurnya sama mommy yah"

Jackson menggeleng "mau tidur sama om sehun aja"

Bang sehun langsung busungin dadanya "sehun setiawan"

Jackson tertawa gemes liat ekspresi bang sehun dan gue yg stres liatnya.

Kayaknya anak gue bakalan dewasa sebelum waktunya🤦🏻‍♀️



---

Ga kerasa jam udah nunjuk pukul 05:55. Seharian duduk didepan tv bisa bosan juga ternyata.

Gue tuh bingung, dari tadi gue nonton apa sih sebenarnya? Tv juga ga nyala. Gue cuma duduk bengong aja liatin tv yg ga nyala.

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang