Pagi pun tiba...
Gue bangun dan nengok kearah Jackson dan chanyeol, anak dan bapak itu sedang pelukan jadi gemes gue liatnya.
Gue merhatiin mereka lama banget, sampe akhirnya perhatian gue teralih ke hp gue yg ternyata dari tadi bunyi.
Anjir!
Saha euy yg nelpon aing pagi-pagi buta. Gue nengok hp gue.
Anjir!
Mata gue melotot ngeliat nama yg tertera di hp gue.
Emak!!! aing kudu eottokhe?
Gue narik nafas panjang sebelum gue jawab panggilan tersebut.
"H-halo" sapa gue oleh si penelpon
"Halo, kok gugup?" skakmat. Pertanyaan yg menyodok hati gue. Anjir bahasanya
"Nganu kak, eh maksudnya beb.... Anu... Ak-aku--" gue gugup pisan euy.
"Sayang kamu kenapa?" tanya dia di sebrang sana khawatir.
"Ngapapa kok sayang. Sans lah hahaha...." "aku baru bangun soalnya" jelas gue sambil menetralisir kan suara gue.
"Kamu gapapakan? Ada yg kamu sembunyiin dari aku?" skakmat part 2. Gue musti jawab apa? Taehyung tuh paling tau kalo gue lagi seneng, lagi sedih, lagi bohong. Kayak sekarang gue musti jawab apa?
Gaez! Apa gue jahat banget ae jadi cewek?
Apa gue harus jujur ke taehyung, kalo ternyata gue udah ngehianatin dia?
Gue butuh jawaban kalian...
"Yang? Sayang? Opo kuwe krumu--"
"Yah malah nyanyi" gue tersenyum geli, abisnya dia nyanyi. Emang lagu via valen nyampe di ausi ae?
"Abisnya kamu diam aja dari tadi" kata dia.
"Eh i-iya kak... Aduh sorry ae kak, baru bangun soalnya jadi nyawanya belum sepenuhnya kembali" bohong gue.
Gue makin jahat, makin banyak dosa.
"Mommy!"
"Loh sayang, itu suara anak siapa?" tanya taehyung.
"Eh.. Ah itu-- itu anak....... Te-tetangga kak hahahaha..." fiks! Tolong hitung dosa gue udah berapa gunung ges..
"Tapi kok, suaranya deket banget ae?"
"Iyalah beb, gimana ga deket orang anaknya disebelah gue"
Anjir!
Gue ngomong apa woi...
"Apa?"
"Eh gapapa kak, anuh aduh anaknya berisik banget hahaha...."
"Yodah sih beb, aku aku dipanggil mama, ntar aku tlpon balik yah...."
"Tap-"
"Bye sayangku"
Tutt tutt....
>>>
"Yeol, hari ini gue ga kekantor"
"Kenapa?"
"Gue sama seulgi mau jalan"
"Jadi?"
"Yah, jadi gue harus tetapin janjilah"
"Mc!"
"Kenapa? Ga mau ngijinin gue?"
"iya... Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana