Setelah kejadian di kantor waktu itu, hubungan gue dan chanyeol kembali membaik.
Udah dua hari kita cuman tinggal berdua di rumah chanyeol yg super besar itu.
Jackson? Ga usah nanya tuh bocah milih tinggal bareng maminya chanyeol atau ga sama mama gue. Katanya dia kesepian kalo tinggal bareng gue sama chanyeol. Yah gue paham kok, karna gue dan chanyeol yg sibuk sampe - sampe ga ada waktu buat Jackson.
Karna udah dua hari gue ga ketemu Jackson, gue janji sama dia kalau hari ini gue bakal ngajakin dia buat main dan dia setuju.
Chanyeol? Dia ga bisa ikut, katanya ada urusan penting yg ga bisa dia tinggalin. Yaudah sih, gua ga maksa dia juga kok.
"Mom!" teriak Jackson pas gue keluar dari dalam mobil.
"Hey son" sapa gue.
Jackson lari menghampiri gue
"Awas nanti jatuh" kata gue rentangin tangan buat nyambut dia.
Jackson menghabur meluk gue terus manja - manja macem anak kucing.
"Mommy sama daddy ampe lupa punya anak" kata dia dengan bibir mengerucut.
"Mommy sama daddy ga lupa kok, sayang" jawab gue gendong dia.
Sebenarnya Jackson ini masih duduk di bangku TK, tapi bahasa dan cara bicaranya aja yg kaya orang dewasa. Ga heran sih, turunan dari bapaknya
"Maafin mommy sama daddy yah" pinta gue. Jackson cuman ngangguk.
"Sebagai permintaan maaf, mommy bakal turutin kemauan kamu, gimana?" tanya gue.
"Yg benar, mom?" tanya Jackson memastikan dengan mata berbinar.
Jadi ga tega buat boongin dia
Gue ngangguk sebagai jawaban.
"Jackson mau main, ke Timezone aja mom" kata dia
"Ok! Les't go"
Mall
"Son, kamu lapar ga?" tanya gue "makan dulu yuk" ajak gue.
Jackson yg lagi asik genggam tangan gue cuman nganggukin ajakan gue.
"Njek, mau makan apa?" tanya gue nyodorin dia buku menu. Biar dikata dia masih kecil, masih TK tapi Jackson udah pintar baca, bahkan bahasa Inggris pun dia bisa.
"Burger aja mom" jawab dia nyengir
Gue pun panggil pelayan dan mesan pesanan kita.
Sambil nunggu pesanan, enaknya foto dulu kali ae. Hehehe
"Mom! Sana daddy kan?" tanya Jackson nunjuk ke ada belakang gue.
Gue pun noleh kearah belakang, hooh bener itu chanyeol.
"Mom, katanya daddy sibuk tapi kok..." Jackson menyipitkan matanya.
".....jalan bareng mami?" sambung Jackson.
Gue terdiam mandangin chanyeol yg lagi ketawa - ketawa bareng Nayeon.
Dada gue mendadak sakit, nafas gue sesak banget yaoloh.
"Mom? mommy?" panggil Jackson yang membuyarkan lamunan gue.
"Mommy gapapa kan?" tanya Jackson yg gue anggukin pertanda gue baik - baik aja.
"Mom, kita pulang aja yuk" ajak Jackson
"Kenapa harus, sayang?" Tanya gue.
"Njek ga mau liat mommy sakit" ucap Jackson.
lagi - lagi gue terdiam, ya tuhan anak umur enam tahun aja tau kalo gue sakit banget liat pemandangan di belakang sana, tapi kenapa pelakunya ga peka sama sekali.
"Mom, yuk pulang" ajak Jackson narik tangan gue.
"Ga njek, mommy ga akan pulang" kata gue megang lengan jackson.
"Mommy, udah janji sama kamu bakalan ngajak kamu main kan?" sambung gue nangkup pipi Jackson. Anak itu cuman ngangguk natap mata gue.
"Mommy, gapapa kok" ucap gue buat tersenyum
"Beneran mommy gapapa?" tanya jackson memastikan.
Gue senyum simpul "iya sayang, sana duduk lagi" suruh gue yg diangguki Jackson.
Ga lama pesanan kita pun datang, daripada mikirin chanyeol yg lagi bahagia bareng bekas istrinya. Mending gue makan dah yg ada faedahnya
Kalo chanyeol ga peka, setidaknya gue masih punya Jackson yg perhatian sama gue
>>>>
Selesai dari ngajak Jackson jalan - jalan gue memutuskan nginap di rumah mama. Malasin ae gue pulang di rumah chanyeol, nikah aja belum udah di suruh tinggal serumah.
Jackson? Dia ngikut gue, kan dia udah bilang malas pulang ke rumah chanyeol karna dia kesepian disana.
"Dek, pinjem hape lo" suara bang sehun yg tiba - tiba nongol.
"Ihh kak sehun ngagetin saoloh. Kalo mau masuk ketuk dulu, main nyelonong aja" kesal gue sama manusia kapan yg satu ini.
"Luh mah, abang sendir juga" kata dia
"Sonoan dikit, mau duduk nih" suru dia ngegeser gue.
Anjireu!
"Ngapain sih? Kan luh punya kamar sendiri ae. Sono luh" kesal gue ngusir dia.
"Luh napa sih? PMS ae? Sensi amat" tanya dia
Gue cuman diam doang, malasin gue buat ngomong.
"Chanyeol mana? Kok ga ikut?" tanya dia tiba - tiba
"ga usah ganggu chanyeol, dia lagi bahagia" ketus gue.
"hah? Maksudnya?" heran bang sehun.
gue cuman ngedikin bahu dengan bibir di memble - memblein.
"Tuh kan lupa" kata bang sehun nampol jidad (bangsad) nya sendiri
"Pinjem hape lo" minta bang sehun.
"Buat paan?" tanya gue sebelum ngasi
"Ada deh, kepo banget sih" kata dia nyengir.
Mencurigakan😏😏
Bang sehun kapan nikah sih?
Mudah - mudahan ae. Gue aminin pokoknya sebagai adik yang baik. Ucapan itu adalah doa😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana