Pandangan gue menyusuri seisi ruangan berbentuk persegi itu. Masih gelap astaga.
"Jam brapa sih ini?"
Tangan gue bergerak meraih jam yg berada diatas nakas.
"Anjir! Jam 2 pagi"
Gue menghela nafas panjang. Mencoba merem lagi tapi ga bisa, sial tau gini mending gausah bangun dah. Kalo bukan mimpi sialan itu, pasti gue masih tidur.
Gue mencoba bangkit dari tidur gue, eh tiba - tiba sebuah tangan langsung meluk gue.
si anjir iyeu teh tangan saha?
Gue ngikutin arah tangan itu.
"Caplang anjing" lirih gue.
Tangan chanyeol gue hempas dengan kasar, dikira tangannya ga berat apa.
"Sayang kamu mau kemana?"
Nih anak ngigau apa yah?
"Bacrot luh njing" perlahan gue jauhin tubuh chanyeol, sialan ae si caplang.
"Sayang...." chanyeol kembali meraih tubuh gue.
"Ngigau mantan istrinya kali nih orang" kesel gue. Kenapa sih chanyeol musti ngigauin mantan istrinya. Kenapa bukan gue aja.
"Nana sayang..." ucap chanyeol lagi.
Heh? Barusan chanyeol nyebut nama gue? Gue ngedip mata berkali-kali
Pengen baper tapi takut dosa. Ternyata chanyeol lagi mimpiin gue
Gue mendekat kearah chanyeol trus natap wajah polos dia.
"Tidur aja masih ganteng ae luh" ucap gue.
Gue ga boong ae guys, dari awal gue udah akui kalo pak chanyeol dirgantara pemilik CY Corp itu emang gans badai. Gue ga munafik kok yeorobun.
Tapi awal - awal ketemu chanyeol aja sih yg bikin gue kesel ama dia. Soalnya dia itu bikes. Tapi aslinya chanyeol baik kok. Meski suka boong ama gue
Chup
Gue mendaratkan satu kecupan di jidad bangsatnya.
"ck! Dasar caplang" ucap gue trus bangkit.
Gue jalan kearah dapur. Biasanya sih kalo gue susah tidur pasti jalan satu - satu adalah lari dari kenyataan kalo doi ga akan pernah ngelirik gue. Yanggalah jir!
Gue kalo susah tidur pasti makan. Ga tau ae kenapa, ga usah nanya. Pasti dari sebagian readers ada yg sama kaya gue. Susah tidur yah makan. Kalo susah move on yah balikan. Yengga hehehe....
Btw awtor belum pernah pacaran, tapi kalau yg suka ngebaperin sih banyak😁
Abaikan yg diatas yeorobun, yg diatas itu iklan
Lanjut!
Gue jalan kearah dapur, buka kulkas astaga naga banyak isinya euy.
gue berdiri di depan kulkas, sambil liatin semua isi kulkas. Enaknya makan apa yah?
mata gue ga sengaja ngelirik kotak warna ungu, tangan gue pun bergerak buat ngambil kotak itu.
Pas gue buka, uwaowww....
"Kimci" gue udah ileran aja astaga...
gue muat nasi ae di mangkok dan mulai menikmati makan gue.
'Eukkkk'
(Anggap aja itu suara sendawa)Kenyang euy. gue jalan kearah sofa trus gue duduk nyantai disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana