44

3.5K 174 16
                                    

Hae yeorobundeul....

Berhubung gue baru bangkit dari alam sadar, maka gue akan skip bagian puasa yah🤧

Menyedihkan ㅠㅠ

Kalau gue ga lupa nanti akan ada bagian puasa dan lebaran yang bakalan gue ungkit di capter - capter selanjutnya.









****

Kenapa sih? Orang ngidam itu harus aneh-aneh?

Malam- malam gini, gue tiba - tiba pengen nyikat gigi hiu, sama itu tuh... mmm bulu singa. Gue pengen banget nyisir bulu singa, gemes aja sih. Trus panda, pengen gue peluk sambil tidur gitu. Ihhh pengen deh

"Chanyeol! Aku pengen pelihara panda" rengek gue, manja.

Chanyeol melotot "kamu mau pelihara? Panda itu tidak untuk dipelihara" kata dia trus menggeleng.

"Ihhh... kalau memang tidak untuk dipelihara, trus kenapa ditaruh dikebun binatang coba?"

"Panda itu populasi-nya udah hampir punah, jadi harus di pelihara  dan dirawat dengan baik"

"Trus beda-nya sama aku apa? Aku kan juga pelihara bakalan dirawat dengan baik"

Chanyeol menarik nafas panjang lalu dihembuskan perlahan. Mata-nya menatap gue.

"Emang panda mau kamu taruh dimana?" Tanya dia

"Mau aku ajak tidur, trus aku peluk gitu"

Chanyeol melotot "yang ada besok pagi, kamu sama aku udah jadi almarhum dan almarhuma, sayang" kata chanyeol.

"Sayang. Panda itu bukan hanya makan bambu, tapi makan daging juga. Kalau dia udah kelaparan trus ga dikasih makan, bisa - bisa kamu sama aku, bahkan Jackson juga, ikut jadi mangsa panda"

"Masa sih? Panda itu kan imut, trus polos gitu"

Chanyeol memijat pangkal hidungnya frustasi

"Sayang! Kamu jangan tertipu sama ke imutan dan kepolosan dia. Pokoknya aku ga mau kamu pelihara panda"

Gue menatap chanyeol

"Kan bukan aku yang pengen. Tapi anak kita" kata gue

Chanyeol menatap gue

Sebelum ngomong, chanyeol menarik nafas terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum ngomong, chanyeol menarik nafas terlebih dahulu

"Yaudah, besok aku beliin kamu panda" kata dia.

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang