33

4.4K 299 4
                                    

Dobel up!
Maafkeun kalo ada typo

Gue narik nafas panjang-panjang dan ngehembusin pelan-pelan. Legah rasanya Macem semua beban gue hilang seketika.

What!

Beban?

Beban diperut gue apaan ini?

Gue buka mata perlahan, yg gue liat tangan seseorang. Sebuah tangan kekar.

Shit!

Tiba-tiba adegan semalam terlintas dipikiran gue. Muka gue berasa dibakar pas ngebayanginnya.

Gue pelan-pelan membalik badan gue kearah chanyeol yg masih tertidur pulas. Gue tersenyum liat muka tidur dia.

Macem orang polos ae kalo lagi tidur, tapi kalo udah bangun aura mesumnya lebih dominan.

Gue ubah posisi jadi tengkurap, kedua tangan gue jadiin tumpuan dagu gue. Gue merhatiin wajah chanyeol sedetail mungkin.

Hidung mancung, bulu mata dia yg agak melentik, macem cewe. Gue tersenyum mainin bulu mata dia. Dan bibir dia yg errrrr kissable banget.

Tiba-tiba aja chanyeol membuka matanya trus natap gue yg masih natap dia.

"Kenapa?" Tanya dia

"Kamu kok makin ganteng?"

Chanyeol malah tersenyum trus meluk gue.

"Apa aku bilang, kamu ketagihan kan sama ketampanan aku"

Ck!

"Kok aura kamu nongol sih?"

"Iya kan aku emang ganteng, sayang"

"Maksud aku aura mesum kamu"

"Yah aura mesum aku nongol cuma kalo lagi sama kamu doang"

"Amosooo" goda gue meluk dia

"Beneran sayang" ucap dia trus narik selimut buat nyelimutin punggung telanjang gue.

"Jam brapa sih ini?" Tanya chanyeol

"6"

"Olah raga yuk"

"Malas ih, paha aku masih sakit gegara kamu semalam"

"Olah raga ranjang maksud aku, sayang"

"Astagfirulah yeol... sadar, semalam kita gulatnya ampe jam 12 loh. Kamu ga puas juga"

"Kalo sama kamu aku ga pernah puas"

"Sekalian aja bunuh aku yeol"

"Eh jangan dong. Aku ga rela kalo kamu mati"

"Makanya jangan aneh-aneh"

Sebenarnya kita berdua masih dalam keadaan telanjang bulat cuma bermodalkan selimut buat nutupin tubuh telanjang kita.

Pengen bangun, tapi males. Chanyeol masih setia meluk gue. Tapi tiba-tiba pintu kebuka dan nampilin jackson

"Mommy sama daddy kok telanjang?"

Ow shit!

"Eh njek- astagfirulah lu bedua naena didepan anak kalian" bang sehun kaget bukan main trus langsung nutup mata jackson. Tapi tuh bocah malah nyingkirin tangan bang sehun trus natap kita berdua yg bangun tiba-tiba. Macem orang tercyduk

"Daddy apain mommy? Kok mommy ga pake baju?"

Chanyeol menggaruk tengkuknya trus manggil jackson. Anak itu langsung lari kearah chanyeol dan nyisahin bang sehun yg masih pelongo.

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang