37

2.9K 245 7
                                    

Buat readers dan siders yg puasanya lancar.... gue double update dehh...

Itung-itung bisa jadi amal juga. Emang iya gitu?






----







"Yeol... hei bangun dong... udah hampir imsak nih" gue udah keabisan tenaga ngebangunin chanyeol, kemarin dia yg paling semangat. Eh baru puasa pertama tapi dianya udah malas gini. Gimana dengan puasa-puasa selanjutnya?

Gue udah keabisan akal ngebangunin chanyeol yg tidur macem ular abis makan. Gue guncang tubuhnya, gue pukul-pukul panci dan ngarahin di kuping caplangnya dia. Nyubit pentil tete dia, Tetep juga ga bangun.

Nih orang masih idup ga sih?

Gue arahin jari telunjuk ke-hidung dia. Masih nafas. Alhamdulilah.

Ok sekarang, gue udah keabisan ide ngebangunin chanyeol. Mudah-mudahan ide terakhir gue berhasil.

Gue megang hidung mancung chanyeol dan nekan kedua sisi cuping idung dia. Otomatis dia ga bisa nafas kan?

Satu....

Dua....

Tiga....

Emp---

"Ha... ha... ha..." chanyeol langsung melek dan melotot kearah gue. Deru nafas dia cepat banget dan Mukanya merah gitu.

"Kamu mau bunuh aku yah?"

"Abisnya kamu susah banget di bangunin"

"Tapi ga gini caranya. Gimana kalo aku mati? Kamu bakalan dijerat hukum dengan kasus pembunuhan berencana" kata chanyeol mengelus dada.

"Udah?" Tanya gue dengan wajah datar jangan lupa tangan gue dilipat di dada.

Dia mandang gue "kenapa memangnya?" Lah pake nanya

"Kamu ga mau saur?"

Pokk

Dia menepok jidadnya sendiri.

"Aku lupa"

"Sama puasa aja yg jelas-jelas kewajiban yg harus dijalankan lupa. Apa lagi sama istri dan anak. Bisa-bisa kamu nelantarin aku sama anak-anak nanti"

Eh dia langsung meluk pinggang gue. Posisi chanyeol lagi duduk di tepi ranjang dan gue posisi berdiri di depan dia dengan tangan di lipat didada.

"Yah masa aku nelantarin kalian sih. Jangan sebut aku lelaki bila aku menelantarkan keluargaku"

"Berisik. Cepatan saur. Udah mau imsak tuh"

Chanyeol melepas pelukannya lalu berdiri sambil garuk palanya.

"Jackson udah bangun belum?" Tanya chanyeol

"Kalo kamu nanya dia udah di masjid bakalan aku jawab iya"

"Lah tumben dia bangunnya cepat banget"

"Emang kayak kamu? Panas tai ayam. Kemarin sore aja semangatnya minta di tampol eh sekarang malasnya yg minta di cekik"

"Iya iya aku salah" aku dia ngekorin gue dari belakang.




Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang