Alhamdulilah...
Akhirnya gue wisuda jugaJadi hari ini rumah gue rame, yah tau kan kalo dapat yg berkah pasti akan ada acara syukuran.
Teman-teman gue pada datang, ga semua sih. Karna kelamaan update uwtornya jadi lupa sapa aja teman-taman gue.
Jadi selesai acara makan-makan. Keluarga chanyeol dan keluarga gue membahas hal yg serius. Yaitu PERNIKAHAN.
Gue belum apa-apa aja udah stres duluan. Bukan masalah ngurusin rumah tangga dan lain-lain. Tapi hutang gue sama chanyeol. Gimana gue bayarnya nanti.
Chanyeol yg paling semangat nentuin tanggal kawinnya.
"Nikahnya minggu depan aja. Aku udah mikirin semuanya dari jauh-jauh hari"
Semuanya langsung pada natap kearah chanyeol.
"Ngebet bat lu yeol" sahut bang sehun
"Kan lebih cepat lebih baik, hun"
"Emang lu udah hamilin adek gue?"
Semuanya langsung pada hebo.
"Yah ga lah. Gimana mau hamil, baru nyentuh aja udah di gonggong" ucap chanyeol ngelirik gue. Dikira gue anjing apa_-
"Udah udah. Intinya?"
"Nikahnya minggu depan. Soal persiapan, biar aku yg urus. Mama sama papa dan mami sama papi. Tinggal terima beres"
"Ok deal!" Teriak semua keluarga gue ama keluarganya chanyeol.
Tidak ada yg peduli padaku dan tidak ada yg membutuhkan jawabanku. Siapakah sebenarnya yg akan menikah?
Pas lagi muatin es buah di gelas. Bang sehun nongol
"Mampus lu dek. Bakalan di siksa sama si caplang" siksa apaan? Chanyeol itu kan cinta dan sayang ama gue masa iya dia tega nyiksa permaisuri😗
"Chanyeol itu syg ama w"
"Nah maka dari itu, karna dia syg ama lu. Dia bakalan minta anak ampe-"
"Stop!" Gue bekap mulut bang sehun
Bang sehun menghempas tangan gue
"Dengerin dulu" bang sehun mendekat kearah kuping gue trus bisik "chanyeol pernah ngomong kalo dia itu pengen punya anak ampe 12 biar bisa buat club bola"
Gue melotot "beneran?" Gue makin merinding kan yak
"Yaelah, mana ada gue boong. Gue udah tua. Udah tau boong itu dosa. Jackson aja yg masih kecil tau kalo berbohong itu dosa"
Gue nelan luda gue. Ampun, bisa melar nih gue.
"Hai syg" chanyeol nepuk pundak gue. Karna repleks gue langsung tegang aja.
"Gue pergi dulu ae" ucap bang sehun. Eh tiba-tiba ban sehun noleh ke gue trus mengisyaratkan "hati-hati. 12 itu horor" abis itu dia pun pergi. Mati aja lu_- eh ga deng dia abang gue yg paling cakep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana