Buat sider...
Gue doain jempol lu patah
Amin!
Jahat? Biarin, emang gue pikirin. Lu aja yg baca ga ngevote ga mikir tuh kerja keras gue.
Bitch😏🖕🏻---
Untuk pertama kalinya. Hari ini gue resmi menjadi istri seorang chanyeol dirgantara. Biasanya, waktu masih jaman-jaman nya pacaran beberapa bulan yg lalu tuh. Masih ada malunya sedikit meski cuma 0,1%. Tapi sekarang karna udah resmi jadi pasangan suami istri. Udah ga ada lagi yg namanya malu-malu.
Kaya sekarang, gue lagi cuci muka. Eh si chanyeol malah nerobos masuk. Malah masang muka anu lagi. Pagi-pagi udah anu aja.
"Masih lama ga?" Muka chanyeol udah merah "aku udah ga tahan nih"
"Mau ngapain sih sayang, hm?" Gue masih sibuk nyuci muka gue biar keliatan kinclong.
"Sayang nghh astaga. Aku ga enak nanti sama kamu" chanyeol malah mentok ditembok trus kakinya disilang gitu.
"Kamu mau sekarang? Aku sih ga apa-apa" ucap gue. Trus chanyeol langsung lari buka celana dan
Plup
"Oh shit! Mm yeah" muka chanyeol jadi keenakan.
"Kalo boker ga usah ngomong, nanti bau tai lu kemakan trus mulut lu jadi bau tai"
"Sayang"
"Dibilangin ga usah ngomong"
"Bukan cuma aku yg makan aroma tai, tapi kamu juga. Kan paling banyak ngomong tuh kamu"
"Kamu juga"
"Udah ih, ga baik pagi-pagi bahas tai"
Ngomong sendiri sono sama tai lu. Gue ga denger gue lagi cuci muk-
"Yah yah... kok airnya macet"
"Apa!?"
"Macet kerangnya. Kayaknya air abis deh"
"Yah jangan becanda dong. Trus aku gimana ceboknya?"
"Pake tissue aja"
"Trus nyiram eeknya?"
"Yah lu pikirlah sendiri"
Abis ngomong kayak gitu gue langsung keluar. Ga tahan gue nyium bau tai nya si chanyeol. Parah bau semerbaknya bau parfum kacablangka for man. Pusing gue nyiumnya.
"SAYANG JANGAN TINGGALIN AKU. INI TAI AKU GIMANA? MANA AKU CIPIRIT... ASTAGFIRULLAH"
Gue cuma ketawa denger bacotannya chanyeol. Siapa suruh berak pagi-pagi😂
Karna kasihan sama suami, gue pun keluar buat nyari ember trus angkatin air buat chanyeol. Gue masih punya hati nurani soalnya. Bukan nurani istrinya iqbal ae.
"Yeol..."
Ga ada jawaban. Lah jangan-jangan chanyeol pingsan nyium bau eek nya sendiri.
"Sayang"
"Iya?!"
"Nih aku bawain air buat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana