35

3.3K 235 21
                                    

Ga kerasa udah dua minggu setelah nikah, dan gue masih tinggal di rumah mami. Gue ga mau ninggalin rumah tercinta. Tapi yah gitu deh, di usir mulu. Ga ilah, mana ada orang tua ngusir anak. Yg ada anak yg usir orang tua. Ga!

Jadi, gue kan udah nikah. Udah buat dedek juga ama chanyeol. Tapi ga tau deh berhasil apa kagak. Hanya tuhan yg tahu.

Dan Hari ini, kita sekeluarga dalam kurung chanyeol, gue dan jackson bakalan pulang di rumah chanyeol.

Welcome to married life

Ini adalah kisah pertama gue sebagai seorang istri dan ibu, menjalani hari dan kehidupan yg utuh. Selama ini kan gue idupnya ga pernah utuh. Badan gue di rumah tapi hati gue di bawa ama chanyeol. Azek...

Bisa ae kerudung valak - readers

Gue cuma bawa pakaian secukupnya, cuma yg benar-benar gue butuh aja. Kalo kepepet ntar gue suru chanyeol beliin buat gue.

Jackson? Sebenarnya tuh bocah bawa pakaian banyak bener pas balik dari kampung mami-nya, di Africa selatan. Ga! Mami nayeon asli medan kok, tapi muka nya aja yg mirip orang sulawesi.

Chanyeol? Baju aja minjam baju bang sehun. Jangankan baju ama celana. Daleman aja minjem. Untung di balikin lagi ama yg punya--

"Sayang kok diam aja sih?"

"Jangan ajakin gue ngomong"

"Aku salah apa lagi?"

"Ga salah apa-apa"

"Terus?"

"Udah nyetir aja, ga usah banyak nanya"

Gue bisa dengar chanyeol menghela nafas.

Lagian, gue kan lagi bercerita pake di ganggu.

Gue nengok jackson yg duduk di kursih penumpang. Dia masih asik main game. Hmm anak jaman sekarang kan gitu. Kalo ga main game yah jadi youTubers.

"Njek..." panggil gue.

Jackson mendongak "iya mom"

"Njek cita-cita nya pengen jadi apa?"

"Pengen jadi youtubers macem bang ateng keliliutang"

"Atta halilintar kali njek" sela chanyeol.

"Iya itu maksud njek" ujar jackson tertawa menampakkan gigi susunya yg unyu

"Percuma dong daddy biayain sekolah kamu, nyekolahin kamu di sekolah internasional tapi ujung-ujungnya kamu malah milih jadi youtubers. Trus siapa yg bakalan nerusin perusahaan daddy nanti?"

"Kan ada dedek" jawab jackson nengok kearah chanyeol dengan tatapan santai.

"Njek... jadi youtubers itu ga salah kok. Tapi itu sifatnya cuma sementara. Duitnya juga emang banyak, penghasilannya dalam sebulan bisa berjuta-juta. Tapi njek ngelupain satu hal"

Jackson ngelirik gue "apa mom?"

Gue senyum kearah dia "nyari subscribes itu ga mudah, sayang. Ditambah lagi kamu harus ada ide dan buat vidionya semenarik mungkin, biar penonton ga bosan sama vidio kamu" jelas gue, udah macem ibu bener aja sih gue iya gah.

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang