#17

7K 656 14
                                    

Gue mengerjapkan mata perlahan, pandangan gue beredar ke seluruh ruangan. Chanyeol udah ga ada di samping gue, di ruang keluarga juga gada, di dapur juga ga ada. Mungkin dia udah berangkat duluan.



Jackson? Bocah itu nginap di rumah mama, semalam mama nelpon gue katanya Jackson ngikut sehun kemaren.


Dan kebetulan hari ini gue cuman ketemu sama pembimbing gue aja buat ngebahas proposal gue.

Selesai bimbingan gue langsung otw kantor, karna gue ga ada mobil ae jadi gue naek angkot aja. Mau naik taksi duit gue ga banyak tjuy, di kantong tinggal lima rebu

Nyampe kantor gue langsung ke ruangan chanyeol, kan ruangan gue di sono.

"Hai nana" sapa wendy

"Hai wen" balas gue

Gue langsung masuk ruangan chanyeol, tapi kok kosong. Gue balik ke meja wendy lagi.

"Wen, chanyeol mana?"

"Lagi meeting katanya"

Gue cuman mangut - mangut Kenapa gue ga tau ae, kan yg tau jadwal chanyeol tuh gue.

Daripada pusing, mending gue ke ruangan kak Baekhyun aja. Nyampe di sono gue langsung rebahan ae di sofa kak Baekhyun.

"Kamu kenapa?" tanya kak Baekhyun

"Laper kak" jawab gue.

"Kuy makan, udah jam istirahat juga" aja kak Baekhyun.

"Kuy kak kuy, udah lapar banget" ucap gue semangat 45 narik tangan kak Baekhyun.


Nyampe resto kantor, ada pemandangan yg mengganggu mata gue. dari tempat gue berdiri, cuma lima langkah doang, gue liat chanyeol sama Jackson lagi duduk makan bareng sambil ketawa-ketawa, tapi yg gue ga abis pikir kenapa ada bek- ahh maksud gue mantan istrinya chanyeol.

Mereka kelihatan seperti keluarga yg bahagia. Hahggg trus gue siapanya chanyeol?

"Kok berenti?" gue ga jawab pertanyaan kak Baekhyun, mata gue ga bisa berpaling dari pemandangan menjijikan di depan sana.

seakan mengerti dengan suasana hati gue, kak Baekhyun ngedorong tubuh gue buat menjauh dari resto.

"Kita makan diluar aja yuk" kata kak baekhyun

"Kenapa harus?" Gue nyergit dong. Kenapa tiba-tiba pengen makan di luar? Kan gue ga ada duit.

"Aku bosan, dengan makanan resto. Sekali kali ganti menu lah" jawab kak baekhyun sambil nyengir

"Yauda sih, kuy"



Selesai istirahat, makan, gue sama kak Baekhyun udah kembali ke kantor. Baru ae masuk ke ruangan chanyeol, udah dapat makian.



Anjir!!



"Kamu tuh dari mana aja sih?" tanya chanyeol ga nyelo. Baru ae gue datang udah marah - marah

"Dari makan" jawab gue.

"Kamu tau ga, gara-gara kamu" kata chanyeol sambil nunjuk-nunjuk gue "kita hampir kehilangan proyek besar, karna ketelodoran kamu perusahaan aku hampir gagal ikut project besar-besaran" marah chanyeol.

Brakkk

Gue terkejut pas chanyeol memukul meja pake tinju dia. Gue takut banget sumpah, gue cuman bisa nunduk.

"Kamu tau, dari dulu saya sudah memimpikan proyek ini, tapi hanya gara-gara satu orang yg ga becus, semberono kaya kamu, perusahaan saya hampir mengalami kerugian yg sangat besar" emosi chanyeol. Nada bicara dia-pun berubah jadi formal banget.


Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang