Udah pake riasan, lipstick dimenor-menorin, muka udah mirip irene red velvet. Eh ujung-ujungnya planning nya gagal. Cuma gegara alasan ban mobil yg kempes macem idung rihana nose, kesal ga tuh?
Gue mah biasa aja ga kesal, yg kesal banget tuh chanyeol. Masa iya gue yg udah capek-capek dandan dia yg marah-marah. Coba marahnya sama ban mobil yg kempes. Lah ini marahnya sama gue. Salah gue apa coba?
"Kok kamu yg marah sih?"
"Bibir kamu itu kayak anak cabe aja, menor banget kayak orang kampung. Hapus sana"
"Eh kok kamu nyolot sih?"
"Aku ga nyolot sayang tapi itu bibir kamu" saut Chanyeol sambil nunjuk bibirnya sendiri.
"Kenapa emang bibir aku? Ga suka? Pake ngatain istri sendiri cabe-cabean lagi. Durhaka banget sih"
"Bukan ngatain sayang, cuma ngingatin"
"Helo? Jadi brangkat ga sih?" Saut jackson dari belakang.
"Kamu sama daddy aja yg pergi, mommy ga ikut" kata gue
"Kenapa mom? Kasian kan mommy udah dandan cantik gitu" tanya Jackson
Jackson lebih paham dengan suasana hati gue, daripada bapaknya.
"Dandanan mommy biasa aja kok" jawab Jackson
Tuh kan, Jackson emang bisa di andelin.
"Biasa apaanya? Cabe gitu"
"Udah sana kamu aja yg pergi!"
Gue udah keabisan kata-kata, adu bacot dengan chanyeol sangat melelahkan bagiku.
Gue masuk kamar lalu menguncinya, ga lupa kuncinya gue telan. Ga!
📞 Ttok ttok ttok ttok nugu eobseo! 🎶
"Lo aja yg pergi gue malas!" Kata gue dan langsung matiin telponnya.
Beneran badmood
Pokoknya chanyeol malam ini lo tidur diluar, biarin lo kedinginan, di bonyokin nyamuk atau apalah-apalah gue ga peduli. Siapa suru berani ngatain gue cabe.
~~~
Pagi-pagi gue udah bangun buatin sarapan untuk Jackson dan chanyeol. Hedeh malas banget nyebut nama chanyeol rasanya mual aja sih.
"Tumben istriku udah bangun pagi, udah ga marah?" Suara chanyeol dari belakang sana mulai terdengar.
Bacot aja sendiri sana, ga akan gue jambanin eh jambanin.
"Masih marah yah?" Tanya dia duduk di samping gue.
Gue ga jawab. Gue udah bilang, gue ga bakalan jabanin bacotan dia.
"Sayang banget. Padahal kalau kamu udah ga marah, aku pengen ngajakin kamu ke korea"
"Beneran?" Tanya gue
"Tadinya sih. Tapi karna kamu masih marah, yaudah tiketnya hang---"
"Siapa yg bilang kalau aku marah?"
"Trus kenapa diam?"
"Karna lagi malas ngomong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana