Hari ini gue sengaja ijin nggak masuk kantor dan alhamdulillah kak chanyeol mengijin-kan. Tumbenan kan yah?
Mama dan papa gue udah berangkat ke-kantor, kalau abang gue mah nggak usah ditanya, dia pagi-pagi buta udah ngantor. katanya ada acara di kantor dia dan berhubung bang sehun panitia, jadi diminta sama ketuanya untuk datang pagi banget.
Dirumah. hanya menyisah-kan gue seorang diri, mana rumahnya luas banget kan? gue sebenarnya takut tinggal sendiri dirumah luas. Bawaannya parno mulu.
Sendiri gini enaknya ngapaina yah? Nonton Drakor? Hmm leh ugah.. Gue mengambil keripik singkong rasa barbeque dan minuman rasa greentea gue jalan menaiki anak tangga dan sial-nya saat gue udah nyampe didepan kamar, dikit lagi nyampe pintu, eh tiba-tiba bel rumah gue bunyi.
"Siapa sih? Ganggu banget deh" gerutu gue menarik nafas panjang.
Mau nggak mau, dengan terpaksa gue menuruni anak tangga lagi kan? Dan sampai di depan pintu, gue pun membuka pintu untuk si tamu tak di undang itu. tau nggak siapa yang bertamu siang - siang?
"Kak chanyeol?"
"Hai sayang" sapa dia sambil nyengir"Ngapain disini?" Gue pun repleks langsung nanya. Kaget, siang-siang ada om-im bertamu.
"Kok nanya-nya gitu sih?" Tanya chanyeol, balik. Muka dia itu loh.. pengen banget gue tampol. Menyebalkan
"Yah kan ini jam ngantor kak" jawab gue. Heran aja sih? Ini orang nggak kerja apa?
"Emang apa salahnya bertamu kerumah calon istri" ucap kak chanyeol berlalu ngelewatin gue yang masih berdiri di depan pintu. Sa ae nih onta belum gue persilahkan masuk udah main masuk aja. Dasar sapi_-
"Sayang kamu sendirian aja nih?" Tanya chanyeol yang nggak melihat siapa pun. Dan keadaan rumah gue yang sepi. Se-sepi hati readers.
"Menurut luh?" Tanya gue malas. Malas menanggapi soal-nya, tapi-kan mubasir kalau nggak di jawab.
"Mmm... Menurut aku, kamu membutuhkan ku"
Apa sih bahasanya kok alay gitu_-
"Sayang, buatin aku minum dong. Kamu nggak kasian apa sama aku? Aku udah datang jauh-jauh loh ini"
"Terus? Emang yang nyuruh luh datang tuh gue?"
"Buat sendiri sana, punya tangan sama kaki kan?""Ihh kok gitu sih sama calon suami, kamu mau jadi istri durhaka?"
"Halah bacot luh, kan yang kebelet pengen nikah tuh eluh bukan gue" ucap gue meninggalkan kak chanyeol sendirian di ruang tamu
"Sayang! kamu mau kemana?" Rengek chanyeol. Ihh jijik
"Arab" jawab gue, asal.
"Jauh amat" saut chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Rempong - Pcy
Random[TAHAP REVISI] "Pengen cariin mama baru buat anak gue" - Chanyeol "gila gue bisa suka sama duda anak satu" - nana