39

2.8K 231 9
                                    

Pagi buta banget chanyeol udah teriak-teriak nanyain kamera yg di pake Jackson buat nge-vlog dimana? Gue yg lagi nonton TV cuma bisa nutup kuping.

Tidak lama Chanyeol keluar dari kamar trus nanya Jackson sambil teriak.

"Son, kamera daddy kamu taroh dimana?" Tanya chanyeol dengan nada setengah teriak.

Jackson yg lagi dalam kamar menjawab "njek taroh ditempatnya semula, daddy"

"Ga ada, son"

Ga lama suara pintu kamar jackson terbuka dan nampilin dia yg masih make handuk macem anak perawan gitu. Dadanya ditutup, padahal ga punya buah.

"Masa sih dad? Padahal kemarin aku simpannya di samping kotak yg warna merah itu loh" kata Jackson sambil menyisir rambutnya yg masih basa menggunakan jari-jari kecil dia. Ampun gusti anaknya chanyeol gaya bener.

Perhatian chanyeol langsung mengarah ke-gue yg lagi nonton TV.

"Sayang, kamu liat ga?" Tanya dia

Gue cuma ngangguk sambil dehem.

"Kenapa ga ngomong dari tadi?"

Gue langsung melempar tatapan malas "emang kamu nanya ke aku?"

"Nah udah jelaskan sekarang. Njek mau pake baju dulu deh, dingin nih" timpal Jackson meninggalkan gue dan chanyeol di ruang tengah.

Chanyeol jalan kearah sofa dan duduk di sebalah gue.

"Kamu taroh dimana kameranya?" Tanya dia

"Aku pinjamin sama wonwoo" jawab gue ga memalingkan perhatian dari TV

"Kok di pinjamin sih? Aku hari ini mau pake kamera itu, sayang" ucap chanyeol dengan wajah kesal

"Kamu kan bisa beli lagi"

Chanyeol menarik nafas panjang. Sorot matanya menatap gue tajam. Roman-romannya gue bakalan kena semprotan chanyeol.

Gue udah siap nutup kuping. Siap lahir batin dah pokoknya.

Chanyeol menghelas nafas perlahan, mungkin lagi menstabil-kan emosinya.

"Kenapa dipinjamin?" Tanya dia lembut.

Oh ga jadi marah nih? Padahal aku lagi pengen dimarahin sama chanyeol loh ini.

Tiba-tiba aja gue pengen banget ngajakin chanyeol berantem gitu. Ga tau kenapa, pengen aja sih liat dia kesal.

"Kamera wonwoo rusak dan hari ini ada acara besar di kantor dia. Karna wonwoo sohib aku, yah apa salahnya aku pinjemin. Itung-itung menambah pahala di bulan suci ramadan" jelas gue, chanyeol cuma mangut-mangut doang.

"Emang kamera-nya buat apaan sih?" Tanya gue

"Buat foto bareng uncle sooman"

"Ya ampun chanyeol, kan bisa pake kamera hp" gue pikir buat apaan

"ga usah gaya deh kalo ga mampu" benerkan kata gue?

"Gengsi dong sayang. Masa CEO CY Corps foto bareng orang berpengaruh make hp" katanya sambil mainin ujung baju dia.

"Trus kalo kamu bawa kamera yg fotoin kamu siapa?" Tanya gue. Soalnya suami gue ini gaya bener harus berfoto pake kamera. Padahalkan kamera hp juga bisa kali. "Mau make kamera digital atau kamera hp, dua-duanya tetap sama menghasilkan gambar. Asal kamu pintar nyari posisi yg pas. Udah gitu aja repot"

Boss Rempong - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang