Saat menjelang malam Sehun sudah siap untuk pergi berjalan-jalan setelah sebelumnya ia memakai topi, masker dan tak lupa kacamatanya. Setelah sebelumnya berpamitan dengan member EXO,
Sehun pov
malam ini sangatlah indah gumamku. Aku sedang duduk sendiri di bangku sebuah taman yang malam ini cukup ramai, aku memperhatikan sekelilingku, terlihat banyak remaja yang sedang tertawa bersama sambil bercerita, aku bersyukur karena tak ada yang memperhatikan dan mengenaliku jadi setidaknya aku bisa menikmati indahnya bintang yang ada dilangit.tak terasa sudah satu jam aku berada di sini, aku rasa cukup untuk malam ini, aku memutuskan untuk pulang, saat perjalanan pulang ke Dorm aku merasa kehausan dan memutuskan untuk mampir sebentar ke minimarket untuk membeli air mineral, setelah itu aku langsung meminum air yang baru saja ku beli.
.
Author
Malam ini sangatlah indah gumam Sehun, dia sedang duduk sendiri di bangku sebuah taman menikmati langit malam kota seoul yang bertabur bintang, sambil sesekali ia memperhatikan orang yang ada di sekitarnya, kondisi taman malam ini memang cukup ramai oleh para remaja yang sedang asyik bercerita sambil tertawa.Selama kurang lebih satu jam duduk di taman Sehun pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke dorm, saat dalam perjalanan dia merasa haus, jadi dia mampir sebentar ke minimarket untuk membeli sebotol air. Setelah membayar air tersebut diapun langsung meneguk air tersebut hingga tandas.
setelah rasa harusnya hilang diapun melanjutkan perjalanannya menuju mobil yang sengaja ia parkir cukup jauh, namun terdengar seseorang berteriak memanggilnya dari belakang, dan dia refleks berbalik. Sehun merasa bingung mengapa orang-orang bisa mengenalinya padahal dia sudah melakukan penyamaran dengan sangat baik,
"shitt", umpatnya.Pantas saja orang-orang mengenalinya dia ternyata lupa memakai kembali masker nya, yang sempat ia buka saat minum tadi. Buru - buru dia memakai kembali masker nya dan berlari untuk menghindar dari orang-orang yang mengejarnya,dan tanpa sengaja dia menabrak seorang wanita hingga dia terjatuh, sehun kemudian membantunya untuk berdiri, lalu meminta maaf dan memberi tahu alasan mengapa ia berlari-larian di jalan seperti tadi,wanita itu hanya mengangguk sambil tersenyum,
Dan tanpa sengaja mata keduanya bertemu terjadilah saling pandang beberapa detik namun wanita itu dengan cepat wanita itu menundukkan kepalanya, pada saat melihat mata dan senyuman wanita di depannya Sehun merasa ada yang aneh pada dirinya, hatinya seakan merasa damai dan jantungnya bergemuruh seperti genderang perang, tapi Sehun berusaha segera menguasai dirinya, karena dia melihat orang yang mengejarnya tadi sudah mulai mendekat, Sehun kemudian buru-buru melanjutkan berlari menuju mobilnya dan meninggalkan wanita itu, kemudian melajukannya hingga ke Dorm.
Hasnah pov
Saat sedang dalam perjalanan pulang ke apartemen aku di tabrak oleh seorang pria tinggi,lengkap dengan topi, kacamata dan maskernya. Aku lalu jatuh terduduk sambil beristigfar di karenakan kaget. karena tiba-tiba ada seorang pria yang menabrakku, pria itu kemudian dengan cekatan membantuku berdiri "gwenchanha, mianeyo. Aku tadi sangat terburu-buru makanya aku tidak memperhatikan jalan" jelasnya padaku, aku hanya mengangguk dan tersenyum padanya dan tanpa sengaja mata kami bertemu kamipun berpandang selama beberapa detik, tapi dengan cepat aku menundukkan kepalaku beristigfar karena baru saja ia melakukan zina mata.saat aku ingin memperingatkannya agar lain kali bisa lebih berhati-hati, namun ternyata dia sudah pergi menuju mobilnya, dan saat aku ingin melanjutkan perjalananku aku bingung melihat segerombolan remaja yang berlari dengan cepat ke arahku sambil berteriak histeris,"sebenarnya apa yang terjadime,mengapa mereka berlari dan berteriak-teriak seperti itu? Tanyaku pada diriku sendiri sambil bergeser beberapa langkah ke samping untuk memberikan mereka jalan, karena kalau aku tetap berada di tempatku yang tadi mungkin aku akan di tabrak lagi.
Maaf yah semua ceritanya masih abal-abal maklum baru belajar bikin cerita, mohon saran dan masukannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyakinan Dan Cinta Kita
RandomBagaimana jadinya jika seorang Oh Sehun yang notabennya adalah seorang bintang besar jatuh cinta kepada seorang gadis sederhana yang beragama muslim? Penasaran coba deh baca sendiri??