Skip
Tidak terasa sudah setahun lebih Hasnah berada di korea, dan tak terasa pula sudah hampir satu tahun Hasnah bersahabat dengan sehun. Seperti sekarang ini mereka sedang janjian untuk ketemu di panti asuhan milik suster kepala. Kedatangan Hasnah di panti asuhan di sambut gembira oleh anak-anak dan juga para pengurus panti lainnya, hal itu membuat sehun bertambah jatuh cinta pada seseorang Hasnah Khumairah. Tanpa sadar sehun tersenyum melihat Hasnah yang sedang bermain bersama dengan anak-anak panti.
.
Namun sehun tersadar ketika melihat Hasnah yang berlari masuk kedalam salah satu kamar yang berada di panti itu setelah sebelumnya ada seorang anak kecil yang berbisik padanya. Sehun pun akhirnya mengikuti Hasnah masuk kedalaman kamar tersebut, ternyata di dalam kamar itu ada seorang bayi yang sedang menangis Hasnah lalu menggendong bayi itu dengan raut wajah cemas sampai akhirnya Sehun bertanya "kenapa bayi itu menangis dan kenapa kau terlihat sangat cemas", "hun bayi ini sedang demam dan aku harus segera membawanya ke dokter" kata Hasnah, "baiklah mari kita bawa dia kedokter sekarang, agar dia bisa di tangani dengan cepat".****
Skip
Setelah sampai di Rs sehun segera keluar dan membukakan pintu untuk Hasnah, mereka kelihatan seperti sepasang suami istri yang sedang membawa anaknya ke rumah sakit. Saat sampai di lobi rumah sakit mereka harus mendaftar terlebih dahulu setelah itu baru bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sungguh pemandangan yang indah dengan Hasnah yang menggendong bayi dan sehun yang sedang mengisi formulir, setelah itu mereka kemudian bergegas menuju keruangan dokter anak, namun karena kurang hati-hati Hasnah tersandung dan hampir jatuh kalau saja sehun tidak segera memeluknya, suasana mendadak menjadi canggung, sampai akhirnya bayi tersebut menangis dan Lagi-lagi pemandangan yang begitu romantis terjadi di mana mereka berdua berdiri berdampingan dengan Hasnah yang masih dengan posisi menggendong si bayi dan sehun yang mengusap-usap kepala sang bayi sambil berusaha menenangkannya.Dan tanpa mereka sadari ternyata ada papparazi yang sedari tadi mengikuti dan mengambil foto-foto mereka. Dan setelah mengantarkan Hasnah pulang setelah sebelumnya mengantarkan bayi itu ke panti, Sehun sekarang melakukan mobilnya ke dorm.
Setelah sampai di dorm sehun memutuskan untuk mandi dan beristirahat. Saat bangun dari tidurnya sehun kemudian menuju dapur untuk meminum air karena sekarang ini ia merasa kehausan.Setelah minum sehun kemudian bergabung dengan para hyungnya, ia merasa penasaran ada ke hebohan apa yang sedang terjadi "hyung ada a" sebelum menyelesaikan pertanyaannya sehun sudah di tarik oleh baekhyun dan Chanyeol dan kemudian di dudukan di tengah persis seperti seorang penjahat yang sedang ingin di introgasi,
Sehun; hyung apa yang kalian lakukan?
(Dengan wajah bingung)
Baekhyun; apa kau sudah punya kekasih?
Chanyeol; atau kau sudah menikah secara diam-diam tanpa memberi tahu kami?
Sehun; hyung apa sih yang kalian katakan aku tidak mengerti?
Kai; ayolah jujur saja pada kami, rahasiamu juga rahasia kami!
Sehun; rahasia apa sih yang kalian maksud?
Chen; katakan saja kalau kau sudah punya anak bukan?
Sehun; cukup hyung aku benar-benar tidak mengerti dengan arah pembicaraan kalian, apa ada yang bisa menjelaskan padaku?
Suho; begini hun, kau tahukan kalau kami sangat menyayangimu?
Do; dan kau tahukan kalau kami akan berusaha untuk menjaga dan melindungimu?
Sehun; ne hyung aku tahu
Xiumin; sudahlah lebih baik sekarang kau ambil ponselmu,
Sehun; Kenapa hyung
Xiumin; ambil saja duluSehun kemudian mengambil ponselnya di kamar lalu kembali ke ruang tengah
Sehun; ini ponselku, lalu apa ada yang bisa menjelaskan sikap aneh kalian padaku.?
Do; (mengambil ponsel sehun dan kemudian membuka Google lalu menyerahkan kembali pada sehun)
Suho; lebih baik kau yang jelaskan apa maksud dari artikel-artikel itu,lebih baik kau jujur saja. kami tidak akan marah, kami hanya butuh penjelasan?
Sehun;(sambil mengambil ponselnya lalu membaca artikel yang dimaksud para hyungnya lalu tertawa) hahahaha jadi ini yang kalian maksud?
Baekhyun; kenapa dia tertawa, apa ada yang lucu? (dengan wajah bingung)
Chanyeol; sepertinya anak ini sedang tidak sehat atau mungkin dia sedang demam.(sambil memeriksa kening sehun)
Suho; ayo jelaskan sehun kami semua penasaran (ucap Suho gemas)
Sehun; hahahaha baik-baik akan aku jelaskan yang pertama Aku tertawa karena artikel ini sangat lucu, yang kedua aku baik-baik saja aku sangat sehat dan yang ketiga aku belum punya kekasih, istri apalagi anak. Apa kalian mengerti hyungku tersayang?
Do; lalu bagaimana bisa ada foto, dan videomu yang sedang bersama dengan seseorang wanita muslim dengan seorang bayi?
Sehun; wanita itu adalah sahabatku dan bayi itu adalah
Baekhyun;anaknya
Chanyeol; adiknya
Kai; keponakannya, benarkan
Chen; bisakah kalian diam, dan sehun sekarang lanjutkan ceritamu
Sehun; (mengangguk sambil melanjutkan ceritanya) bayi itu adalah anak panti asuhan,aku dan Hasnah sedang berkunjung ke panti yang ada didekat gereja di tengah kota itu loh.
Suho; Hasnah? (memasang wajah penasaran dan bingung)
Sehun; dia adalah wanita yang pernah hadir di meet and greet kita beberapa bulan yang lalu, wanita yang kalian bilang unik itu.
Baekhyun; (berpikir sejenak, lalu mertepuk tangan) oh ia aku ingat wanita yang berpakaian lebar tertutup itu kan?
Sehun ; hmmm
Chanyeol; walaupun cara berpakaian aneh seperti itu, tapi dia cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyakinan Dan Cinta Kita
RandomBagaimana jadinya jika seorang Oh Sehun yang notabennya adalah seorang bintang besar jatuh cinta kepada seorang gadis sederhana yang beragama muslim? Penasaran coba deh baca sendiri??