12

2.2K 175 1
                                    

Karena hari ini adalah hari minggu, itu berarti hari ini Hasnah harus pergi menemani Nari ke gereja, karena itu sudah menjadi kebiasaannya, saat nari sedang berdoa di dalam gereja maka Hasnah akan bermain bersama anak-anak yang ada di panti asuhan di dekat gereja itu, panti asuhan itu sebenarnya adalah rumah milik suster kepala(kepala biarawati), namun karena ia hidup sendiri dan kadang merasa kesepian maka dari itu dia mengubah rumahnya menjadi panti asuhan.
.
Anak-anak panti juga sudah sangat mengenal Hasnah, dan mereka juga sering bermain,bercerita dan bahkan menangis ketika Hasnah ingin pulang.
Saat Hasnah sedang asyik bermain bersama anak-anak panti tanpa sengaja Hasnah melihat ada seseorang di balik pohon yang sedang membidikkan senjata pada suster kepala (kepala biarawati). Tanpa pikir panjang Hasnah segera berlari kedepan suster kepala dan menjadikan dirinya sebagai tameng, dan
Doorrrr

Dia jatuh dengan luka tembak yang tepat mengenai dadanya, dan kejadian itu menarik perhatian orang-orang sekitar, ada sebagian orang yang mengejar pelaku penembakan, suasana menjadi panik.
.
Saat selesai berdoa Nari penasaran melihat kerumunan orang yang sedang berkumpul di depan gereja, karena rasa menasaran Nari akhirnya menghampiri kerumunan orang itu, alangkah terkejutnya dia saat melihat siapa yang sedang di gotong kedalam mobil dengan bersimpah darah,
.
Na rindu pov
Seperti biasa Saat selesai berdoa aku akan ke panti asuhan untuk menemui Hasnah dan anak-anak, namun tidak jauh dari tempatku berdiri ada kerumunan orang yang sangat ramai karena merasa penasaran aku melangkahkan kakaku ke kerumunan orang-orang tersebut. namun betapa kagetnya aku saat melihat siapa yang sedang di gotong masuk kedalam mobil dengan keadaan bersimpah darah.  "Hasnah!!! apa yang terjadi padamu, kenapa kau bisa terluka seperti ini" kataku sambil menangis histeris

*****
Skip
Sampai di rumah sakit, tim dokter segera melakukan operasi untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di dada Hasnah, sementara itu Nari dan kepala biarawati hanya menangis sambil berdoa di depan ruang operasi.
Setelah 2 jam berlalu tim dokter akhirnya keluar dan menemui Nari yang sedari tadi sudah sangat cemas
Naribagaimana keadaan adik saya dok, apa dia baik-baik saja?
Dokter; operasinya berjalan lancar, dan untuk saja pelurunya tidak mengenai jantungnya. Sekarang dia masih dalam kondisi kritis dan kami akan memindahkannya ke ruang perawatan, kalau begitu kami permisi.
Biarawati; baik terima kasih dokter.
Saat sampai di dalam ruang rawat Hasnah Nari sudah mulai tenang dan kemudian menanyakan kronologis kejadian penembakan terhadap Hasnah, kepala biarawati kemudian menceritakan kejadiannya secara detail dengan air mata yang berjatuhan.
.
Setelah mendengar cerita dari kepala biarawati, Nari sambil menangis mendekat kearah Hasnah yang sedang terbaring lemah,  "anak nakal, kau selalu saja membahayakan nyawamu" kata nari dengan tersedu-sedu.
.
Selang beberapa jam video penyelamatan heroik Hasnah menjadi viral, dan berbagi doa dan ucapan mengalir deras untuk Hasnah.
"Daisy12 : semoga cepat sembuh mbak, salut dengan keberanianmu"
Leesara : cepat sembuh
Jeremy_jery: kau sangat berani
Begitulah beberapa komentar yang datang dari para warganet.
Dan kabar itu akhirnya terdengar oleh sehun dan kabar itu membuatnya sangat kaget dan panik. Dia segera ke rumah sakit untuk menjenguk wanita pujaannya.
Bukan hanya sehun, tapi beberapa   selebriti korea juga sempat datang menjenguk Hasnah.
.
Tapi hanya sehun yang setiap hari datang menjenguk Hasnah, dan dia pernah ingin menginap di rumah sakit namun di larang oleh suster kepala dan Nari, maka dari itu setiap pagi sehun datang kerumah sakit dan pulang saat malam hari, yah begitulah kegiatan sehun selama seminggu ini, harapannya untuk bisa bertemu dan bercerita banyak hal bersama Hasnah pupus sudah. Namun di balik kekecewaannya itu sehun bertambah kagum pada kebaikan dan keberanian wanita muslim yang satu ini.

Keyakinan Dan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang