Hari ini adalah hari yang begitu cerah, secerah hati Sehun. Tidak seperti biasanya, hari ini Sehun selalu tersenyum dan terlihat sangat ceria, tingkah aneh Sehun ini membuat para member EXO bingung, karena sejak semalam tingkah Sehun sangat aneh, dia menjadi sering tersenyum padahal dia adalah maknae yang cool, usil sekaligus sangat menyebalkan. Saat ini para member EXO sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama.
.
EXO pov
Suho: Hun kau baik-baik saja?
Sehun: aku baik, bahkan sangat baik?
Chanyeol: kau yakin?
Sehun: hmmm,tentu saja
Baekhyun: kau pasti sedang demam? Sambil memeriksa kening Sehun
Sehun: isshh apa yang kau lakukan bekie aku ini baik-baik saja, dan kenapa kalian melihatku seperti itu?
Baekhyun: Yaa!!!, kenapa kau memanggilku seperti itu, aku ini lebih tua darimu jadi kau harus memanggilku hyung (sambil melotot pada sehun).
Sehun: kalau aku tidak mau kau mau apa (sambil menjulurkan lidah kearah baekhyun)
Baekhyun: woahh,, jinca hari ini kau benar-benar membutku kesal, tadi malam kau bersikap aneh sekarang kau menjadi sangat menjengkelkan (dengan ekspresi marah ala baekhyun).
Sehun: Aneh?, apa maksudmu?
Baekhyun: ia kau memang aneh, saat kau pulang sehabis berjalan-jalan tadi malam kau berubah menjadi orang gila, karena senyum-senyum sendiri. (jelas baekhyung panjang lebar)
Do: Apa kalian mau sarapan atau kalian hanya mau bertengkar?
Chen: sudahlah biarkan saja kedua bocah ini (sambil memasukkan telur dadar gulung kemulutnya).Dan itu membuat baekhyun dan Sehun kompak menatap kesal ke arah Chen, Sementara member yang lain hanya fokus sarapan, tanpa memperdulikan pertengkaran antara Sehun dan baekhyun. Karena mereka memang sudah sangat paham dengan tingkah keduanya.
.
Di lain tempat Hasnah sedang sibuk bersih-bersih,karena hari ini dia tidak memiliki kelas jadi dia memutuskan untuk membersihkan apartemen, sementara Na ra sudah berangkat ke kampus setengah jam yang lalu. Setelah selesai dengan acara bersih-bersihnya dia beristirahat sebentar, saat sedang istirahat tiba-tiba ponselnya berbunyi. Dia bingung melihat nomer yang tidak dikenal yang menghubunginya, dia memutuskan untuk mengangkatnya siapa tahu penting.Assalamualaikum,
Halo, apa kabar angel?
Maaf ini siapa yah, dan mungkin anda salah sambung karena saya bukan angel
Ini aku angel
Apa maksud anda, saya tidak mengerti?
Ini aku, orang yang kau selamatkan tadi malam, apa kau sudah lupa?
Oh ia aku ingat, maaf karena aku tidak tahu kalau ini nomermu
Ahh tidak apa, bagaimana keadaanmu sekarang, apa tanganmu masih sakit?
Aku baik-baik saja, dan tanganku juga baik-baik saja.
Baguslah kalau begitu,, oh ya apa kau sibuk hari ini?
Sepertinya tidak, kenapa?
Apa kita bisa bertemu? Aku ingin menanyakan beberapa hal padamu
Mengenai apa?
Nanti saja saat kita bertemu akan aku tanyakan, baiklah kita akan bertemu di cafe..... pada jam satu siang nanti, see you angel
Tapi
Tutt Tutt tuttt
.
Hasnah pov
Saat sedang beristirahat tiba-tiba ponselku berdering, dan aku tidak mengetahui ini nomer siapa namun tetap ku angkat siapa tahu ada hal yang penting, saat mengangkat telepon aku baru tahu ternyata ini adalah nomer pria yang ku tolong tadi malam, kami pun berbicara beberapa lama sampai akhirnya dia berkata ingin bertemu denganku karena ada beberapa hal yang ingin ia tanyakan, belum sempat aku mengatakan kalau aku bersedia atau tidak dia sudah mengakhiri sambungan telponnya.
.
Skip
Sehun sudah datang ke cafe 30 menit lebih cepat dari waktu yang di sepakati, upss bukan di sepakati sih lebih tepatnya waktu yang dia tentukan sendiri. Ok lanjut ke cerita.Setelah jam menunjukkan pukul 13:10 tanpa sengaja Sehun melihat seorang wanita yang sedang membantu seorang nenek untuk menyebrang jalan, wanita itu sangat mirip dengan wanita Misterius yang sedang ia tunggu, setelah wanita tadi sudah memasuki cafe Sehun yakin dia adalah wanita yang ia tunggu. Sehun kemudian melambaikan tangannya ke arah wanita berhijab hijau itu, lalu wanita itu kemudian mengapirinya.
Hasnah pov
Saat aku sudah berada di depan kafe, aku melihat seorang nenek yang sedang kesulitan untuk menyebrang, akupun menghampirinya "haelmoni apa aku bisa membuatmu menyebrang?" kataku, diapun hanya mengangguk dan berkata "gumawo". setelah membantu nenek tersebut, aku langsung bergegas memasuki kafe karena ku sudah terlambat, setelah berada di dalam cafe aku melihat seseorang melambaikan tangannya ke arahku, dan akupun akhirnya menghampirinya."maaf saya agak sedikit terlambat" kataku dengan sangat menyesal, dia hanya tersenyum dan berkata "tidak masalah" diapun mempersiapkanku duduk.
.
Sehun pov
Setelah wanita Misterius ini sampai dia lalu meminta maaf padaku karena terlambat datang, akupun hanya tersenyum dan berkata "tidak masalah, mari silahkan duduk" setelah dia didepanku Lagi-lagi kerja jantungku meningkat, dia pun melambai-lambaikan tangannya didepanku, pada saat itu aku baru sadar. Aku merasa sangat malu karena ketahuan sedang mengaguminya. Akupun menyebutkan namaku dengan mengeluarkan tanganku untuk mengajaknya berkenalan, namun dia hanya melipat kedua tangannya "Hasnah Khumairah" katanya, "nama yang cantik secantik orangnya" gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyakinan Dan Cinta Kita
RandomBagaimana jadinya jika seorang Oh Sehun yang notabennya adalah seorang bintang besar jatuh cinta kepada seorang gadis sederhana yang beragama muslim? Penasaran coba deh baca sendiri??