16

1.9K 145 0
                                    

Skip
Tidak terasa sudah empat tahun Hasnah berada di korea, dan sekarang dia hanya akan tinggal beberapa minggu lagi di negeri gingseng ini, dia sekarang hanya menunggu jadwal wisudanya dan setelah itu dia bisa kembali ke tanah air, negeri yang begitu ia rindukan.
Selama 4 tahun tinggal di korea Hasnah banyak memperoleh pengalaman hidup yang berharga, mendapat kenangan yang indah dan tentunya mendapatkan keluarga dan sahabat baru, berat rasanya meninggalkan negeri ini, apalagi sejak 3 tahun lalu dia mendapatkan seorang teman pria, teman yang begitu care padanya seperti halnya Nari.
.
Hasnah pov
Saat ini terlihat seorang gadis berpakaian syar'i yang sedang berdiri di balkon apartemen sambil menatap jauh kota seoul, "Waktuku tinggal 3 minggu disini, aku pasti akan sangat merindukan suasana dan orang-orang di sini, selain Indonesia negara ini adalah negara kesayanganku". Tiba-tiba ponselku berbunyi dan di sana tertera sehun calling,kami memang sudah bersahabat kurang lebih 3 tahun, jadi tidak ada lagi rasa canggung dan sebagainya.
"halo assalamualaikum "

Waalaikumsalam, kau sedang dimana?

Aku ada di apartemen, kenapa?

Apa kita bisa bertemu, aku ingin membicarakan sesuatu hal yang sangat penting?

Kenapa kau terdengar sangat serius, kalau begitu Baiklah mari kita bertemu, kapan dan dimana?

Di suatu tempat, jadi selama beberapa minggu ini kita akan habiskan banyak waktu bersama.

Aku tidak mengerti apa maksudmu?

Intinya karena 3 minggu lagi kau akan pulang ke negaramu jadi izinkan aku untuk memberikanmu kenangan terindah di hari-hari terakhirmu disini. kalau kau tidak mau maka aku akan menculikmu

Ishhh dasar pemaksa, tapi tetap saja aku tidak bisa keluar sekarang, karena belum meminta izin pada eonni nari

Kalau soal itu tenang saja aku sudah memberitahunya dan dia mengizinkannya, jadi tidak ada alasan lagi ok,

Hmmm, bagaimana yah

Terimakasih bersiaplah nanti aku jemput, assalamualaikumtutt tuttt

Waalaikumsalam
Issh dasar sehun, sifatnya sama saja dengan nari sama-sama pemaksa, aku kan belum mengatakan ia. Tapi baiklah mungkin ini juga akan menjadi pertemuan terakhir kami😢.
.
Setelah bersiap-siap Hasnah lalu bergegas menuju perkiraan, karena disana sudah ada sehun yang menunggunya, "hun kita akan pergi kemana hari ini?"  tanya Hasnah yang sudah duduk manis di samping sehun,  "ini rahasia"  kata Sehun sambil tersenyum ke arah Hasnah "dasar sehun", setelah beberapa lama perjalanan akhirnya mereka sampai di Han River.
H

an River atau Sungai Han adalah sungai terbesar di Seoul dan juga merupakan sungai terbesar ke Empat di Semenanjung Korea. Sungai ini memiliki panjang sekitar 512 kilometer. Di sini terdapat banyak sekali jembatan yang menawarkan keunikan-keunikan tersendiri bagi penggunanya. Sebagian dari jembatan-jembatan ini hanya boleh dilalui oleh subway, pesepeda atau pejalan kaki. Namun kami memilih untuk berjalan-jalan Di Jembatan Nodeulseomatas jembatan sepanjang 300 meter ini membuat kita bisa menikmati sensasi seperti berjalan di dalam air, mengapa demikian? Itu karena jembatan ini terbenam sedalam 30 cm di dalam air. Dan mata kami juga dimanjakan dengan tanaman-tanaman air yang ditanam di sepanjang jembatan.
.
Hun terimakasih karena telah mengajakku kesini, aku sangat senang, setelah beberapa lama berkeliling han River Hasnah baru sadar kalau ini sudah mulai sore dan dia ingat kalau  sehun nanti malam harus berangkat ke jepang, "astagfirullah ini sudah sore, maafkan aku hun aku lupa kalau kau harus berangkat ke jepang nanti malam, jadi lebih baik kita pulang agar kau bisa beristirahat sejenak belum kau berangkat" kata Hasnah pada sehun "tak apalah aku bisa istirahat di pesawat" jawab sehun yang enggan mengakhiri pertemuan ini, karena doa sadar kalau selama 2 minggu ini dia akan sangat merindukan seseorang yang sedang berjalan di sampingnya "hun kau tidak boleh seperti itu kau harus bisa menjaga kesehatanmu dengan baik, dan sekarang ayo kita pulang" Hasnah memang selalu berhasil membuat sehun tidak bisa menolaknya.

Keyakinan Dan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang