4

3K 238 2
                                    

Saat sampai di dorm Sehun langsung menuju dapur untuk mengambil segelas Orange juice agar dia bisa sedikit rileks, Sehun pun akhirnya memutuskan untuk tidak bergabung bersama para hyungnya di ruang tengah seperti biasanya, karena dia hanya ingin sendiri sekarang ini,kelakuan Sehun ini membuat para hyungnya heran, karena dia merupakan orang yang tidak bisa diam, tapi mereka mengerti mungkin Sehun sedang ingin istirahat.

Sehun pov
kira-kira siapa gadis yang tadi ku tabrak, mengapa cara berpakaiannya sangat aneh,, astaga Ada apa denganmu Sehun, mengapa kau memikirkan orang asing yang jelas-jelas tidak kau kenal?. Kataku pada diriku sendiri, tapi kenapa aku seperti merasakan sesuatu yang aneh pada, diriku saat aku melihat matanya dan senyumnya sudah sangat berhasil mengusik ketenanganku, siapakah kau gadis misterius?
.
Malam ini Sehun tidak dapat tidur dengan nyaman, karena bayangan gadis berhijab itu selalu saja mengusiknya.

Sementara itu di lain tempat Hasnah sedang mengerjakan beberapa tugas kuliahnya, dan jangan di tanya apa yang sedang di lakukan Na ri, dia sekarang sedang duduk di samping Hasnah dan sedang berusaha merayu Hasnah agar mau menemaninya pergi menonton konser comeback EXO. Na ri memang sangat menggemari boyband yang beranggotakan 9 orang pria tampan dengan segudang talenta itu. Dan seperti biasa dia akan memasang wajah puppy eyesnya dan tidak akan berhenti merengek seperti anak kecil yang ingin di belikan permen sebelum Hasnah berkata ya. Begitulah kelakuan na ri yang sering membuat Hasnah gemas.

Na ri pov
Aku sekarang duduk di samping adik kecilku yang menyebalkan ini, aku sedang berusaha membujuknya agar mau menemaniku menonton konser EXO, tapi sedari tadi dia hanya diam saja dan terus fokus pada tugasnya, tapi jangan panggil aku Park na ri kalau aku tidak bisa membuatnya berkata ya, "ayolah Hasnah temani aku nonton yah" sambil memasang puppy eyesku. Mungkin karena sudah bosan mendengar ocehanku dan pada akhirnya dia berkata Ya, aku langsung memeluknya dengan erat karena terlalu senang.
.
Pov Hasnah
Alhamdulillah akhirnya selesai juga, akupun menghampiri na ri untuk menanyakan beberapa hal tentang exo,akupun pergi mencarinya di kamarnya namun hasilnya nihil, aku coba cari di kamar mandi, dapur dan balkon hasilnya sama saja, tidak lama kemudian na ri datang dengan membawa beberapa kantong makanan di tangannya,

"eonni kau darimana saja? Aku sejak tadi mencarimu kemana-mana tapi kau tidak ada" kataku dan dia menjawab pertanyaanku seraya tersenyum"aku hanya keluar membeli beberapa makanan, kenapa kau mencariku, apa kau sangat merindukanku"lalu dia menarikku ke meja makan, dia memang sangat menyayangiku, caranya menunjukkan kasih sayangnya juga sedikit berbeda dari orang lain, dan dia itu orangnya sangat pemaksa,, namun aku sangat menyayanginya.
.
"eonni aku mau tanya kapan konser exo diadakan? Dan kenapa eonni sangat menyukai mereka? "
Na ri lalu menjawab dengan wajah yang berseri-seri" konsernya di adakan dua minggu lagi dan tentang alasanku menggemari mereka itu, emm karena mereka sangat tampan dan selalu energic" akupun hanya ber oh ria.

Skip
malam yang ditunggu-tunggu oleh para EXOL akhirnya tiba, malam ini adalah malam dimana exo melakukan konser comeback mereka, yang ditunggu akhirnya naik ke panggung dengan tersenyum dan melambaikan tangannya, lalu EXO pun menyanyikan beberapa lagu hitz mereka dan menutup konser mereka dengan lagu sing for you, sungguh Lagu yang indah.

Setelah lagu terakhir selesai para member EXO memberikan ucapan terima kasih pada semua EXOL yang selalu mendukung mereka selama ini.
.
Skip
Satu minggu setelah konser comebacknya, exo kembali melakukan meet and greet di sebuah restoran, disinilah Na ri berkesempatan untuk meminta tanda tangan para member EXO. Ditemani oleh Hasnah, Hasnah yang sedari tadi hanya berdiri di samping Na ri dengan memegang kertas dan pena miliknya melihat wajah Na ri yang begitu bahagia,Na ri kelihatan sangat bersemangat untuk berjumpa dan mendapat tanda tangan dari semua member EXO, berbeda dengan Hasnah yang hanya bersikap santai. saat member EXO memberikan tanda tangannya pada Hasnah,para member EXO menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan, mungkin mereka merasa aneh dengan penampilanku yang berbeda dari para EXOL

Dan entah Hasnah sadari atau tidak jika Sehun memperhatikannya sedari tadi, awalnya Sehun kaget melihat kehadiran Hasnah di acara meet and greet mereka, tapi tak bisa di pungkiri kalau ia juga sangat senang mengetahui kalau gadis misterius yang selalu mengusik ketenangannya selama beberapa minggu ini adalah salah satu dari EXOL.

Jangan lupa komentarnya yah

Keyakinan Dan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang