5

2.6K 209 3
                                    

Selesai meet and greet dengan para penggemarnya EXO akhirnya kembali kedrom untuk beristirahat, seperti biasa para member EXO berkumpul di ruang tengah, mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing,

Suho sibuk bercakap-cakap dengan xiumin, chen yang sedang menonton tv, chanyeol dan baekhyun yang saling berdebat tentang masalah sepele, sementara kai dan Sehun sedang bermain PS, dan Do hanya memainkan ponselnya, dan baekhyun tiba-tiba saja teringat pada wanita berhijab yang mereka temui tadi saat meet and greet.

Baekhyun :"ehh apa kalian tadi tidak memperhatikan ada salah satu dari EXOL yang penampilannya cukup aneh". tanya baekhyun pada semua member EXO, dan pada saat itu aktivitas yang mereka lakukan terhenti  dan semua menatap ke arah baekhyung, kemudian mereka akhirnya tertarik untuk membahas tentang salah satu fans mereka yang cara berpakaiannya cukup unik.
Chanyoul: "ia aku juga tadi sempat memperhatikannya, orangnya cantik, tapi sepertinya dia bukanlah bagian dari EXOL". Sambil mengingat-ingat wajah gadis itu.
Baekhyun :"apa maksudmu berkata seperti itu" sambil bertolak pinggang dan memang ekspresi bingungnya
Chanyoul: "apa kau tadi tidak melihat sikapnya. Sikapnya sangat berbeda dengan para EXOL yang lainnya, coba pikirkan jika bertemu kita maka mereka pasti akan berteriak histeris. Tapi tadi saat kita memberinya tanda tangan dia hanya tersenyum dengan manis pada kita."  jelas chanyoul panjang lebar, dan yang lainnya hanya mengangguk tanda setuju pada jawaban chanyoul. 
Chen: "tapi dia seperti bukan orang korea"
Suho: "kau benar,
Beberapa member yang lain hanya menyimak pembicaraan yang sedang berlangsung, dan sementara itu ada pula seseorang yang merasa penasaran pada gadis yang sedang menjadi tema perbincangan mereka saat ini.

Ayo kira- kira siapa yang sedang tertarik pada Hasnah apakah Sehun atau ada member lain yang tertarik padanya?

Keyakinan Dan Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang